Baru Saja Tayang, Ini 4 Fakta Menarik Drama 'FLOWER OF EVIL' yang Diperankan Oleh Lee Jun Ki

Dhia Amira   | Selasa, 04 Agustus 2020 16:33 WIB
Baru Saja Tayang, Ini 4 Fakta Menarik Drama 'FLOWER OF EVIL' yang Diperankan Oleh Lee Jun Ki
Flower of Evil (credit: twitter.com/CJnDrama/media)

Kapanlagi.com - Drama terbaru dari Lee Jun Ki dan juga Moon Chae Won tayang pada tanggal 29 Juli kemarin. Dan banyak menerima dukungan oleh para penonton di Korea Selatan maupun Internasional. Mereka berdua bermain dalam drama berjudul FLOWER OF EVIL, dengan genre cerita berupa thriller dengan banyak adegan pembunuhan dan juga percintaan.

Selain memiliki jalan cerita yang unik, ternyata drama FLOWER OF EVIL juga memiliki fakta menarik loh. Dan apa saja fakta menarik drama FLOWER OF EVIL? Dilansir dari berbagai sumber, inilah 4 fakta menarik drama FLOWER OF EVIL yang diperankan oleh aktor tampan Lee Jun Ki. Yuk langsung saja dicek.

1. Bercerita Tentang Psikopat

Fakta menarik drama FLOWER OF EVIL yang pertama yaitu bercerita tentang kehidupan seorang psikopat. Yup! Lee Jun Ki dalam drama ini akan berperan sebagai psikopat yang memiliki kehidupan keluarga harmonis bersama dengan Moon Chae Won beserta dengan 1 anak perempuan.

Dalam drama ini Lee Jun Ki akan menjadi seorang psikopat yang menutupi masa lalunya dengan sangat sempurna. Ia menjadi seorang suami yang baik, rajin memasak, menjemput anaknya sekolah, dan menjemput sang istri yang bekerja.

Tetapi di balik sikap romantis dan rasa sayangnya tersebut, dalam drama FLOWER OF EVIL ini Lee Jun Ki merupakan seorang psikopat yang melakukan pembunuhan berantai dengan sangat kejam. Kita akan diberikan pandangan bagaimana cara psikopat berpikir dan juga menjalani hidup. Dan tentu saja cerita ini sangat menarik untuk ditonton.

2. Berikan Kisah Cinta yang Rumit

Selain Lee Jun Ki, ternyata Moon Chae Won juga memiliki peran yang menarik loh KLovers, yaitu sebagai seorang detektif polisi. Dalam drama FLOWER OF EVIL ini Moon Chae Won akan menjadi detektif polisi yang berfokus pada kasus pembunuhan. Dan bertemu dengan kasus pembunuhan rumit yang mungkin akan menyangkut suaminya Lee Jun Ki.

Dalam drama FLOWER OF EVIL ini Moon Chae Won akan diberikan banyak sekali peran dilema, dimana ia bingung apakah harus mementingkan keluarganya atau kewajibannya sebagai detektif polisi. Dan tentu saja drama ini akan memberikan kisah cinta yang manis di awal, serta menjadi rumit di pertengahan cerita yang semakin menarik untuk ditonton.

3. Pemain yang Mirip

Selain memberikan kisah yang unik, dalam drama FLOWER OF EVIL juga akan menyajikan kisah Lee Jun Ki saat ia masih SMA. Dan peran tersebut akan digantikan oleh seorang penyanyi Korea Selatan bernama Park Hyun Joon atau lebih dikenal dengan nama RUE.

Memiliki kemiripan wajah dengan Lee Jun Ki, membuat RUE mendapatkan perhatian dari para penonton drama FLOWER OF EVIL. RUE berkata bahwa ketika ia masih di sekolah dasar banyak yang mengatakan ia mirip sekali dengan Lee Jun Ki, dan ia berharap dapat melakukan akting sebagai tokoh Lee Jun Ki kecil.

Tentu saja saat ini keinginannya terkabul, karena RUE berperan sebagai Lee Jun Ki muda dalam drama FLOWER OF EVIL. Bukan hanya para penonton saja yang takjub dengan kemiripan mereka, bahkan para kru dan juga Lee Jun Ki pun takjub dengan kemiripan wajahnya bersama RUE.

4. Sutradara Terkenal

Dan fakta drama FLOWER OF EVIL yang terakhir yaitu, digarap oleh sutradara populer. Memiliki cerita unik dengan kualitas yang baik, tentu saja drama FLOWER OF EVIL ini digarap oleh sutradara yang memiliki banyak pengalaman. Dan sutradara tersebut yaitu Kim Cheol Kyu.

Kim Cheol Hyu banyak membuat drama terkenal seperti, EMERGENCY COUPLE tahun 2014, CHICAGO TYPEWRITER tahun 2017, CONFESSION tahun 2019, dan masih banyak lagi. Sudah membuat banyak sekali drama yang epik, tentu saja drama FLOWER OF EVIL ini juga akan menjadi salah satu drama yang tak kalah keren, serta sangat sayang untuk dilewatkan.

Itulah 4 fakta drama FLOWER OF EVIL yang diperankan oleh Lee Jun Gi dan juga Moon Chae Won. Drama dengan cerita unik dan menarik ini akan tayang pada setiap hari rabu dan juga kamis di televisi kabel tvN. Serta akan menjadi drama yang menggantikan drama sebelumnya berjudul OH MY BABY.

Editor:   Dhia Amira