Baru Selesai Wajib Militer, Kim Soo Hyun Mau Bikin Agensi Sendiri?

Rahmi Safitri | Selasa, 02 Juli 2019 13:45 WIB
Baru Selesai Wajib Militer, Kim Soo Hyun Mau Bikin Agensi Sendiri?

Kapanlagi.com - Fans K-Drama dibuat bahagia karena salah satu aktor top kesayangan banyak orang, Kim Soo Hyun, telah resmi menyelesaikan wajib militernya pada hari Senin (1/7/2019). Ini artinya, kita segera bisa melihat akting Kim Soo Hyun di drama atau film dan beraktivitas di dunia hiburan lainnya.

Baru sehari keluar wajib militer, sudah ada kabar dari sang aktor. Sayangnya sih bukan tentang project akting, melainkan soal kontraknya bersama dengan agensi KeyEast Entertainment.

1 dari 3 halaman

1. Buat Agensi Baru?

Seperti dilansir dari Koreaboo, kontrak Kim Soo Hyun dengan KeyEast baru berakhir pada Desember 2019, sekitar lima bulan lagi. Tapi orang dalam dari dunia hiburan Korea sudah memperkirakan banyak hal tentang masa depan sang aktor.

Rumor paling santer menyebutkan, Kim Soo Hyun akan membuat agensi sendiri dengan ia yang menjadi CEO-nya. Ada juga yang bilang, ia akan meninggalkan KeyEast dan bergabung dengan agensi yang dibuat oleh mantan manajernya.

2 dari 3 halaman

2. Pernyataan KeyEast

Kim Soo Hyun © Asia Today
KeyEast memberikan pernyataan terkait masa depan Kim Soo Hyun. Mereka bilang masih belum bisa memberikan komentar banyak karena masih ada waktu kontrak bulan tersisa.

"Kami punya peraturan perusahaan di mana kami tidak mendiskusikan masa kontrak seorang aktor dengan orang luar. Kontrak Kim Soo Hyun dengan kami tidak segera berakhir, masih ada waktu tersisa. Kami sudah dengar rumor. Kami banyak mendengar rumor dia akan membuat agensi sendiri atau bergabung dengan yang lain, tapi dia baru saja keluar dari wajib militer. Kami juga sedang mendiskusikan kontrak dengannya," kata perwakilan KeyEast.

3 dari 3 halaman

3. Popularitas Kim Soo Hyun

Para ahli dunia hiburan menjelaskan kalau para selebritis biasanya sudah memilih masa depan mereka sekitar 2 sampai tiga bulan sebelum kontraknya dengan sebuah agensi berakhir. Mereka percaya dalam waktu dekat, Kim Soo Hyun akan membuat keputusan penting terkait masa depannya.

Kontrak Kim Soo Hyun yang disebut berakhir di Desember ini menjadi perbincangan karena popularitasnya. Pastinya banyak agensi juga yang ingin mendapatkan sang aktor.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑