Baru Tayang 8 Episode, 'Descendants Of The Sun' Sudah Balik Modal

Ayu Srikhandi | 22 Maret 2016, 13:45 WIB
Baru Tayang 8 Episode, 'Descendants Of The Sun' Sudah Balik Modal
Kapanlagi.com - Bisa dibilang, Descendants Of The Sun merupakan drama Korea dengan biaya produksi terbesar. Dengan total biaya 13 miliar Won atau setara dengan Rp 141,3 miliar, nyatanya drama Song Hye Gyo dan Song Joong Ki ini sudah bisa balik modal.

Meski dengan biaya yang selangit, Descendants Of The Sun membuktikan kesuksesan mereka. Pasalnya, baru tayang delapan episode saja, drama KBS ini sudah bisa balik modal loh.

"Berkat kepopuleran drama ini yang terus ditayangkan di Korea dan China, Descendants of The Sun sudah melewati titik balik modal dan penjualan dan iklan," ungkap rumah produksi New seperti yang dilansir Soompi.

Descendants Of The Sun yang sudah balik modal meski baru tayang 8 episode. ©soompi.comDescendants Of The Sun yang sudah balik modal meski baru tayang 8 episode. ©soompi.com

Biaya produksi yang sampai ratusan miliar ini memang sebanding dengan kualitas drama yang luar biasa keren. Pemirsa seperti diajak menonton film namun berseri.

Nggak heran kalau saat ini Descendants Of The Sun merupakan drama yang paling populer. Apalagi didukung oleh akting para bintangnya yang luar biasa.

Di sisi lain, drama yang juga dibintangi Jin Goo, Kim Ji Won, dan Onew SHINee tersebut juga telah memecahkan rekor termahal drama Korea yang diekspor ke Jepang. Meski sukses banget, sayangnya tim produksi menegaskan nggak akan memperpanjang episode Descendants of The Sun.

(soompi.com/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi