Baru Terungkap, Taeyeon SNSD Pernah Kunjungi Key SHINee Saat Wajib Militer

Rahmi Safitri   | Kamis, 16 Januari 2020 12:50 WIB
Baru Terungkap, Taeyeon SNSD Pernah Kunjungi Key SHINee Saat Wajib Militer

Kapanlagi.com - Taeyeon Girls Generation baru saja kembali dengan lagu baru. Pada hari Rabu (15/1/2020), Taeyeon merilis repackage untuk PURPOSE dengan lagu andalan berjudul Dear Me.

Tentu saja lagu baru ini disambut meriah dengan bahkan tagar dukungan buat lagu baru Taeyeon ini menjadi nomor satu di trending topic Twitter. Bukan cuma para penggemar saja yang excited saja dengan lagu baru Taeyeon, tapi juga sahabat dari wanita berusia 31 tahun ini.

Hal itu lah yang dilakukan oleh Key SHINee. Meski sedang menjalani wajib militer, dia masih sempat memberikan dukungan buat Taeyeon.

1 dari 2 halaman

1. Suka Lagu Baru Taeyeon

Suka Lagu Baru Taeyeon Taeyeon dan Key SHINee © instagram.com/bumkeyk
Tepat setelah lagu baru Taeyeon rilis, Key mem-posting dua buah foto yang segera disukai banyak orang. Di foto itu, pria bernama asli Kim Kibum itu memakai seragam tentara dan selfie bersama Taeyeon.

Ternyata itu adalah foto yang diambil saat Taeyeon mengunjungi Key yang sedang menjalani wajib militer. Foto itu diambil pada musim panas tahun lalu. Sebelum Taeyeon, BoA dan Yeri Red Velvet juga pernah mengunjungi Key.

"Benar-benar gila," tulis Key buat caption. Maksudnya gila itu buat lagu baru Taeyeon.

2 dari 2 halaman

2. Taeyeon Balas dengan Hati Ungu

Taeyeon Balas dengan Hati Ungu Taeyeon dan Key SHINee © instagram.com/bumkeyk
Key dan Taeyeon memang dekat seperti kakak adik. Jadi nggak heran kalau mereka selalu mendukung dalam banyak hal. Taeyeon sendiri memberikan komentar emoticon hati warna ungu di postingan Key tersebut.

Key mulai menjalani wajib militer pada tanggal 4 Maret 2019. Kini ia bertugas di band kemiliteran. Siapa nih yang sudah kangen dengan diva SHINee satu ini?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑