Batalkan Konser, Tao EXO Wujudkan Acara Amal Demi Korban Tiajin

Kiky Kurnia Dewi | 18 Agustus 2015, 18:45 WIB
Batalkan Konser, Tao EXO Wujudkan Acara Amal Demi Korban Tiajin
Kapanlagi.com - Kita sudah membahas bagaimana peran Han Geng eks Super Junior berikan perhatian tulus pada korban musibah ledakan Tiajin. Ia memutuskan untuk menyumbangkan sedikit rezeki kepada yang membutuhkan.

Uang sejumlah kurang lebih Rp 2,1 miliar disampaikan pihak agensi Han Geng demi seluruh korban. Selain itu, mereka juga memastikan agar bantuan tersebut bisa diberikan secara tepat dan bermanfaat.

Selain Han Geng, Tao EXO yang juga baru saja rilis mini album solo juga menunjukan rasa duka kepada korban Tiajin. Beberapa waktu lalu, agensi pria kelahiran 1993 tersebut umumkan jadwal konser solo.

Tao gelar konser amal gratis dan batalkan konser di Shanghai dan Guangzhou. ©soompi.comTao gelar konser amal gratis dan batalkan konser di Shanghai dan Guangzhou. ©soompi.com

Konser tersebut bakal dibuka di Beijing kemudian dilanjutkan dengan Shanghai dan Guangzhou. Setelah mendengar peristiwa ledakan Tiajin, Tao putuskan untuk menggelar konser amal di konser Beijing.

Menurut Soompi, konser solo itu dikabarkan gratis demi fokus untuk acara amal. Sedangkan, fans Shanghai dan Guangzhou harus bersabar dan ikhlas karena jadwal pertunjukan Tao di sana telah dibatalkan.

Semoga sukses deh untuk konser amal Tao ini. Di sisi lain, kita tahu bahwa Tao yang luncurkan album solo dengan nama Huang Z.Tao masih tersandung kasus kontrak dengan SM Entertainment sama halnya seperti Kris dan Luhan.

(soompi.com/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi