Bawa Tema Action-Advanture, Ini 5 Fakta Menarik Tentang Series Korea Terbaru 'SQUID GAME'!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 16 September 2021 12:30 WIB
Bawa Tema Action-Advanture, Ini 5 Fakta Menarik Tentang Series Korea Terbaru 'SQUID GAME'!
SQUID GAME (Credit: Netflix)

Kapanlagi.com - Series terbaru SQUID GAME akan dirilis pada 17 September 2021 mendatang dan dapat dinikmati melalui Netflix yang dikemas dalam 8 episode. Series ini menceritakan tentang 456 orang baik muda maupun tua yang akan berpartisipasi untuk mengikuti permainan misterius demi memenangkan hadiah sebesar 45,6 miliar won (setara Rp. 555.891.360.000.000). Seluruh tantangan disuguhkan dari berbagai permainan anak-anak dan yang mampu bertahan hidup hingga akhir akan menjadi pemenang, namun jika mereka tidak dapat menyelesaikannya, nyawa akan menjadi taruhan.

SQUID GAME digarap langsung oleh sutradara terkenal, Hwang Dong Hyuk, yang telah banyak membuat film dan drama Korea seperti COLLECTORS yang tayang 2020 kemarin dan THE FORTRESS rilis tahun 2017, SILENCED 2011 yang masuk box office, dan masih banyak lagi. Menariknya, naskah ini sudah rampung ditulis pada 2009 silam, namun sang sutradara masih ragu untuk menayangkannya karena dinilai series ini terlalu brutal jika dirilis pada tahun itu. SQUID GAME dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Wi Ha Jun, Lee Ji Ha, dan Heo Sung Tae, kelimanya akan menjadi pemeran utama dalam series ini.

SQUID GAME dirasa lebih horror dari pada drama thriller sebelumnya, seperti EXTRACURRICULAR yang tayang pada tahun lalu. Series ini juga mendapat rating usia tertinggi sepanjang sejarah film maupun drama Korea karena adanya kekerasan, penggunaan bahasa yang tidak pantas ditiru oleh anak kecil, penggunaan obat-obatan, dan resiko peniruan adegan berbahaya di dalamnya.

Sebelum kamu menontonnya, berikut beberapa fakta menarik SQUID GAME yang harus kamu ketahui!

(kpl/mag)

Halaman Selanjutnya Asal Usul Judul

Editor:   Editor KapanLagi.com