Bawakan Genre Thriller & Fantasi, Series Terbaru Netflix 'HELLBOUND' Punya Cerita Tentang Kedatangan Malaikat Pencabut Nyawa ke Bumi

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 19 Oktober 2021 23:00 WIB
Bawakan Genre Thriller & Fantasi, Series Terbaru Netflix 'HELLBOUND' Punya Cerita Tentang Kedatangan Malaikat Pencabut Nyawa ke Bumi
Credit Foto: Instagram.com/netflix.hellbound

Kapanlagi.com - Siapa nih yang suka nonton Netflix? Emang sih film maupun series yang tayang di Netflix selalu keren dan nggak pernah mengecewakan. Pas banget, karena Netflix akan segera menghadirkan serial Korea terbaru HELLBOUND pada 19 November mendatang. Series ini merupakan karya sutradara ternama Korea Selatan yaitu Yeon Sang-ho. Pecinta drakor pasti nggak sabar banget buat nonton nih.

Sutradara Yeon Sang-ho, yang telah membangun berbagai semesta di karya-karyanya, dan Choi Gyu-seok, penulis dari Songgot, akan bekerja sama untuk menampilkan sebuah dunia yang tidak ada duanya. HELLBOUND dibintangi oleh Yoo Ah-in, Kim Hyun-joo, Park Jeong-min, Won Jin-a, Yang Ik-june, Kim Do-yoon, Kim Sin-rock, Ryu Kyung-soo, Lee Re, dan masih banyak lagi.

Menjelang penayangannya, HELLBOUND mengeluarkan sebuah cuplikan adegan mencekam mengenai teror yang akan menimpa umat manusia di serial ini. Seorang pria terlihat gugup dan ketakutan sambil memandangi ponselnya. Tak lama kemudian, suara dentuman keras terdengar dari kejauhan dan bumi pun bergetar, wah makin nggak sabar sama serial yang satu ini.

1. Genre Thriller yang Siap Menghantuimu

Series HELLBOUND menceritakan makhluk dunia lain yang muncul dari tempat-tempat yang tak tertebak untuk mengirim individu ke neraka. Peristiwa supernatural ini pun menyebabkan kekacauan besar dan semakin memperkuat pengaruh sebuah kelompok religius baru bernama The Truth.

Dalam sebuah cuplikan HELLBOUND, terlihat Tiga makhluk supernatural dengan wujud mengerikan mendadak muncul dan mulai menyiksa sang pria. Upayanya untuk melarikan diri di tengah kemacetan nampak sia-sia karena para makhluk tersebut berhasil menangkap dan membakarnya.

Namun kehadiran The Truth rupanya memicu beberapa orang menjadi curiga dengan aktivitas yang dilakukan oleh kelompok ini dan mulai menyelidiki keterlibatannya dalam peristiwa misterius tersebut. Kira-kira Apa sih yang memicu peristiwa tragis dalam series HELLBOUND?

2. Diadaptasi dari Webtoon

Series terbaru Netflix ini rupanya diadaptasi dari Webtoon populer berjudul ‘The Hellbound', serial ini sukses mencuri perhatian internasional dan mendapat undangan ke ajang Toronto International Film Festival, Busan International Film Festival, dan BFI London Film Festival tahun ini. HELLBOUND merupakan satu-satunya serial Korea yang terpilih dalam BFI London Film Festival, serta menjadi yang pertama untuk diundang ke Toronto International Film Festival.

Bisa dibayangkan betapa kerennya series bergenre thriller ini kan KLovers? Jadi nggak boleh melewatkan penayangan perdana HELLBOUND pada 19 November, hanya di Netflix. Inget ya, nontonnya nggak boleh ilegal.

Editor:   Editor KapanLagi.com