Bayaran Kim Woo Bin Bintang 'The Heirs' Terungkap!

Ayu Srikhandi | 23 Desember 2014, 16:45 WIB
Bayaran Kim Woo Bin Bintang 'The Heirs' Terungkap!
Kapanlagi.com - Sejak membintangi The Heirs akhir tahun lalu, nama Kim Woo Bin memang semakin bersinar. Malahan, sang aktor juga telah dipercaya untuk menjadi model iklan berbagai produk.

List Reveal 2014 yang ditayangkan tvN, kemarin (22/12) mengungkap berapa pendapatan Kim Woo Bin sebenarnya. Menurut program TV ini, sang aktor termasuk satu dari enam bintang yang pendapatannya melejit tinggi.

Dilansir Soompi, hanya dari membintangi iklan saja Kim Woo Bin mendapat bayaran sebesar 8,6 miliar Won atau sekitar Rp 97,3 miliar. Pendapatan ini belum termasuk dari fee fanmeeting yang digelarnya selama 2014.

Pendapatan Kim Woo Bin melejit setelah bintangi The Heirs. @soompi.comPendapatan Kim Woo Bin melejit setelah bintangi The Heirs. @soompi.com

Meski cukup mahal dan bisa mencapai harga 140 ribu Won (Rp 1,6 juta) per tiket, tujuh fanmeet sang aktor selalu sold out hanya dalam lima menit. Dari 12.700 tiket yang terjual, sang aktor mendapat bayaran sebanyak Rp 18 miliar.

Di Korea sendiri bayaran Kim Woo Bin untuk satu kali iklan mencapai Rp 4,5 miliar. Untuk iklan luar negeri, pemeran Choi Young Do itu dibayar sebesar Rp 6,8 miliar. Sedikitnya ada 10 iklan di Korea dan lima iklan luar negeri yang dibintangi model aktor tersebut.

Diperkirakan kepopuleran Kim Woo Bin akan semakin bertambah melalui film barunya THE TECHNICIANS. Sang aktor akan memerankan seorang teknisi yang berusaha membobol berangkas berisi emas bernilai 1,5 triliun won atau setara dengan Rp 16,5 triliun.

(soompi.com/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi