Bayaran Seorang Aktris Film Panas di Jepang Tak Sebesar yang Orang Kira

Kamis, 10 September 2020 16:22 WIB
Bayaran Seorang Aktris Film Panas di Jepang Tak Sebesar yang Orang Kira
Roku Kuroi / Credit: Instagram - kr_9616

Kapanlagi.com - Roku Kuroi, salah satu aktris film panas asal Jepang belum lama ini membuat berbagai pengakuan mengejutkan mengenai pekerjaan yang ditekuninya tersebut. Menurutnya, saat ini industri film panas Jepang tengah mengalami penurunan yang cukup signifikan, dari segi penjualan dan keuntungan.

Mungkin banyak yang berpikiran jika bayaran sebagai bintang film panas itu pasti besar. Namun rupanya anggapan tersebut salah menurut Roku, meski Ia juga tak menyebutkan detail penghasilan yang didapatkannya.

"Saat ini, para aktris film panas bayarannya tidak sebesar yang orang-orang pikirkan. Hanya sedikit dari mereka yang memang benar-benar populer yang dapat bayaran besar," ungkap Roku Kuroi seperti dilansir dari channel Youtube Nobita From Japan.

1. Penjualan Film Panas Merosot

Rupanya ada beberapa alasan yang membuat industri film panas Jepang saat ini mengalami penurunan dari segi profit. Salah satunya karena mulai banyak situs porno gratis yang bermunculan, yang menyebabkan orang-orang jadi berhenti membeli kaset originalnya.

"Semua orang sekarang sudah bisa nonton film panas secara gratis, jadi mereka sudah tak lagi membeli film panas lagi. Keuntungan yang kecil berarti juga bayaran yang kecil bagi kita," tambahnya.

2. Masuk Industri Film Panas Tak Perlu Casting

Jika di dunia akting biasanya selalu ada yang namanya casting, beda ceritanya dengan industri film panas. Siapapun bisa langsung masuk ke dalam industri ini asal memenuhi beberapa kriteria tertentu. Masalah kemampuan akting itu nomor sekian.

"Terlalu banyak gadis-gadis yang masuk ke dalam industri film panas sekarang. Yang mengejutkan, pada industri ini tak ada yang namanya casting. Mereka benar-benar tak melakukannya. Serius," jelas Roku.

"Menurutku, industri film panas di Jepang tak akan bisa membaik karena masa kejayaannya sudah lewat. Ketika film panas dirilis dalam bentuk VHS dulu, kamu bisa menghasilkan banyak sekali uang hanya dengan menjual 1 judul saja. Sekarang sudah tak lagi begitu, penjualannya benar-benar merosot. Sementara itu, jumlah aktris film panas yang masuk semakin banyak," tutupnya.

 

Topik Terkait