ADVERTORIAL

Bebas Ribet Berburu Album Idol K-Pop Terbaru saat Musim Comeback Tiba

Iwan Tantomi | 09 September 2021, 16:00 WIB
Bebas Ribet Berburu Album Idol K-Pop Terbaru saat Musim Comeback Tiba

Kapanlagi.com - Musim comeback idol K-Pop memang bisa datang kapan saja. Berbeda dengan yang berlaku di industri musik pada umumnya, istilah comeback di dunia K-Pop tak terbatas pada momen kembalinya sang artis setelah bertahun-tahun vakum, tetapi segala aktivitas yang berkaitan dengan perilisan album atau lagu baru sang idol K-Pop bisa disebut comeback, walau rentang waktunya hanya 3 bulan saja misalnya.

Itu untuk satu idol K-Pop saja. Sekarang bayangkan, bagaimana jadinya jika ngefans beberapa idol K-Pop sekaligus? Tak jarang momen comeback para idol K-Pop favorit ini terjadi bersamaan. Bila tak pintar-pintar mengatur keuangan, tentu bakal sulit menjadi fans idol K-Pop yang dikenal loyal dan royal. Makanya, biar tetap bebas ribet berburu album terbaru idol K-Pop favorit tanpa kendala finansial, ikuti trik ini:

Sisihkan Dana Khusus Buat Hobi Secara Rutin

Credit via Shutterstock.comCredit via Shutterstock.com

Jika kamu penggemar K-Pop, ada baiknya dari sekarang mulai atur keuangan sejak awal gajian. Salah satunya dengan mulai menyisihkan dana khusus untuk hobi secara rutin, dalam hal ini untuk membeli album K-pop. Biar lebih gampang, kamu bisa memanfaatkan fitur DANA Goals yang ada dalam aplikasi DANA. Fitur tersebut memudahkanmu dalam membuat target finansial, termasuk dana untuk membeli album baru sang idol. Dengan begitu, saat comeback tiba kamu bisa tetap membeli album K-Pop terbaru, tanpa mengganggu keuangan regular atau tabungan yang lain.

Pilih e-Commerce Terpercaya yang Bisa Menerima Beragam Metode Pembayaran

Credit via Shutterstock.comCredit via Shutterstock.com

Berkat komunitas yang solid, para penggemar K-Pop bisa saling memberi tahu satu sama lain mana e-commerce terpercaya yang bisa dijadikan langganan untuk membeli album K-Pop terbaru. Makin bagus lagi, jika e-commerce tersebut bisa menerima beragam metode pembayaran, termasuk DANA yang bisa diandalkan untuk transaksi bebas ribet di Lazada & Bukalapak.

Ini karena DANA tak hanya membatasi penggunanya untuk melakukan pembayaran menggunakan Saldo DANA saja, melainkan juga dengan Kartu Debit atau Kredit tersimpan di DANA. Dengan kemudahan fitur tersebut, kamu bisa transfer uang pembayaran ke seller menggunakan DANA, karena bebas biaya admin bukan saja untuk transfer ke sesama pengguna DANA tetapi juga antar rekening maupun bank yang berbeda. Sungguh praktis dan fleksibel banget, kan?

Ajak Teman Belanja Kolektif untuk Hemat Ongkir

Credit via Shutterstock.comCredit via Shutterstock.com

Kamu bisa mengajak teman atau sesama penggemar idol K-Pop yang sama untuk belanja album terbaru secara kolektif. Tujuannya untuk hemat ongkos kirim. Lebih-lebih jika rumah kalian saling berdekatan, atau hanya beda kompleks saja, jadi bisa pilih salah satu alamat. Baru ketika albumnya tiba, tinggal diambil sendiri albumnya di rumah teman atau sebaliknya.

Biar lebih hemat lagi, manfaatkan aplikasi DANA untuk membayar biaya pembelian album baru ini lewat rekening teman tadi. Hal ini karena DANA tak hanya bisa transfer ke sesama pengguna DANA, tetapi juga bisa ke atau antar rekening bank, bahkan via link yang dikirimkan lewat chat atau sosmed, tanpa dikenakan biaya admin sepeser pun.

Jika Belanja Offline Pastikan Pakai e-Wallet yang Bebas Ribet

Credit via Shutterstock.comCredit via Shutterstock.com

Sementara jika tinggal di kota-kota besar, beberapa album K-Pop ini bisa dibeli secara offline di gerai-gerai tertentu. Lagi-lagi para penggemar K-Pop sudah cukup hapal di mana lokasi untuk berburu album K-Pop terbaru ini. Mengingat harga album K-Pop ini juga tak murah, dan daripada ribet bawa uang tunai banyak, pastikan membayarnya lewat DANA.

Bukan tanpa alasan, sebab karena DANA bisa dipakai untuk scan QRIS yang sekarang sudah ada di lebih dari 6,3 juta merchant. Lebih bagus lagi, jika toko yang menjual album K-Pop ini salah satu merchant DANA. Tak jarang banyak promo juga bisa kamu dapatkan lho. Selain itu, Top Up Saldo DANA juga bisa dilakukan secara online maupun offline, jadi benar-benar e-wallet yang praktis, bebas ribet dan bisa banget diandalkan.

Gimana, dapat pencerahan berburu album K-Pop terbaru dengan trik-trik jitu soal finansial tersebut? Yuk, terapkan dari sekarang, agar saat musim comeback tiba, kamu bisa tetap mendapatkan album K-Pop terbaru dengan bahagia tanpa ribet lagi urusan dana.

Yuk, download & pakai DANA sekarang!

(kly/tmi)

Reporter:   Iwan Tantomi