Beda 20 Tahun, Lee Dong Gun - Kim Sae Ron Lakukan Pembacaan Naskah Drama Baru

Ayu Srikhandi | Jum'at, 20 September 2019 10:20 WIB
Beda 20 Tahun, Lee Dong Gun - Kim Sae Ron Lakukan Pembacaan Naskah Drama Baru

Kapanlagi.com - Drama baru TV Chosun yang bertajuk LEVERAGE merilis foto sesi pembacaan naskah perdana. Drama yang merupakan adaptasi serial asal Amerika dengan judul yang sama ini dibintangi oleh Lee Dong Gun, Jeon Hye Bin, Kim Sae Ron, Kim Kwon, Yeo Hoe Hyun dan banyak lagi.

Pembacaan naskah perdana drama baru tersebut sebenarnya sudah dilakukan sejak Agustus lalu. Para bintang utama ini juga telah memulai syuting mereka di musim panas tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Chemistry Para Bintang Utama

Chemistry Para Bintang Utama © TV Chosun
Meski baru bertemu, nyatanya para bintang utama ini langsung menunjukkan chemistry yang luar biasa. Apalagi dalam tim yang sama ada Lee Dong Gun dan Kim Sae Ron yang memiliki beda usia 20 tahun tapi tampak tak masalah bekerja bareng lho.

Dalam drama berjudul LEVERAGE ini, Lee Dong Gun, Jeon Hye Bin, Kim Sae Ron, Kim Kwon, dan Yeo Hoe Hyun tampil sebagai satu tim penipu. Mereka bakal menampilkan seperti apa kerennya geng penipu dengan orang-orang genius di dalamnya.

2 dari 2 halaman

2. Karakter Penipu yang Kompak

Dilansir Soompi, Lee Dong Gun bakal memerankan bagian dari penipu sekaligus seorang ayah yang anaknya menderita sakit yang tak bisa disembuhkan. Sedangkan Jeon Hye Bin memainkan sosok wanita keren yang menguasai bahasa asing.

Kim Sae Ron, Kim Kwon, dan Yeo Hoe Hyun membawa kesan fresh untuk cerita yang intense ini. Kim Sae Ron berperan sebagai Go Na Byul yang fierce dan sering banget berantem dengan karakter Yeo Hoe Hyun, merupakan seorang hacker genius. sedangkan Kim Kwon bertransformasi jadi sosok yang kuat.

LEVERAGE sendiri dijadwalkan premier pada 13 Oktober 2019 mendatang di TV Chosun.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑