Beda Usia Sampai 16 Tahun, Ha Jung Woo Bahas Perasaannya Perankan Suami Suzy

Ayu Srikhandi | Rabu, 20 November 2019 13:40 WIB
Beda Usia Sampai 16 Tahun, Ha Jung Woo Bahas Perasaannya Perankan Suami Suzy

Kapanlagi.com - Dalam film berjudul BAEKDUSAN, Suzy berperan sebagai istri dari Ha Jung Woo. Awalnya, sang aktor merasa hal tersebut cukup aneh mengingat kalau lawan mainnya itu berusia 16 tahun lebih muda.

Karena perbedaan usia yang jauh ini, Ha Jung Wo bahkan sempat ragu bagaimana penampilannya bersama Suzy nanti saat di depan kamera. Dua bintang tersebut memang tidak banyak mendapat scene bersama, tapi fans tetap akan bisa melihat bagaimana chemistry mereka.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Ragu

Sempat Ragu (dari kiri) Lee Byung Hun, Suzy, Jeon Hye Jin, Ha Jung Woo © xportsnews.com
Saat mengetahui Suzy dicasting untuk peran sebagai istrinya, Ha Jung Woo mengaku sempat merasa ragu. Namun banyak orang yang memberikannya dukungan untuk membintangi BAEKDUSAN.

"Awalnya saat aku mendengar Suzy dicasting (untuk peran istri), aku tidak yakin apakah kita akan terlihat cocok karena jarak usia yang jauh berbeda. Sutradara Kim Yong Hwa dan istrinya juga punya jarak usia yang jauh dan orang-orang memberikanku dukungan untuk bergabung di film ini," jelas Ha Jung Woo soal perannya sebagai suami Suzy.

2 dari 2 halaman

2. Suzy Menunjukkan Sisi Dirinya yang Baru

Dalam proyek film barunya ini, Suzy membawakan karakter yang berbeda dari sebelumnya. Ia membawakan sosok wanita yang berusaha selamat dari bencana alam saat sedang sendirian dan tak ada suami di sisinya.

"Aku merasa kesepian saat aku sedang sendiri di lokasi syuting dan menghadapi bencana, jadi ini lebih memudahkanku untuk fokus. Aku berpikir 'Aku benar-benar sendirian', dan karena itu merasa kesepian, ngeri, dan juga takut. Aku juga nervous karena beradu akting dengan para aktor senior, karena itu lah selalu ada rasa tak sabar sekaligus gugup saat datang ke lokasi syuting," jelas Suzy.

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑