Beda Warna Kostum, Jennie Bikin Member BLACKPINK Lain Seperti Penari Latar?

Rahmi Safitri | Rabu, 04 September 2019 15:10 WIB
Beda Warna Kostum, Jennie Bikin Member BLACKPINK Lain Seperti Penari Latar?

Kapanlagi.com - Bagi bintang K-Pop, tampil di atas panggung nggak hanya harus memperhatian suara dan gerakan saja, tapi juga baju alias kostum yang dipakai. Tentu saja hal tersebut berlaku juga untuk BLACKPINK yang membuat dunia tergila-gila berkat lagu Du Ddu Du Ddu dan Kill This Love.

Sayangnya nih penata kostum BLACKPINK sering banget dapat komentar pedas dari netizens dan fans. Bukan karena memberi para wanita cantik ini baju yang nggak menarik, tapi banyak yang merasa ada diskriminasi dari apa yang dipakai oleh Jennie dkk.

Beberapa waktu lalu, sebuah forum di Korea membahas kostum yang dipakai member BLACKPINK saat tampil di Jepang. Lagi-lagi netizens menyalahkan penata kostum yang biasa disebut dengan coordi.

 

1 dari 2 halaman

1. Jennie Beda Warna Kostum

Jennie Beda Warna Kostum BLACKPINK © Istimewa
Di konser tersebut, seperti biasa Jisoo dkk tampil hot banget. Tapi netizens dengan cepat melihat ada perbedaan di kostum. Jennie kebetulan pakaiannya punya warna berbeda dari yang lain.

Jisoo, Rose dan Lisa menggunakan pakaian dominan warna putih dan silver. Sedangkan Jennie memakai hijau. Perbedaan warna ini membuat Jennie tampak mencolok dibanding member BLACKPINK yang lain.

 

2 dari 2 halaman

2. Terlalu Mencolok?

Terlalu Mencolok? BLACKPINK © Istimewa
Di salah satu lagu, BLACKPINK tampil bersama dengan penari latar yang pakaiannya mirip yang dikenakan oleh Jisoo, Rose dan Lisa. Hal ini kata sebagian netizens, membuat Jisoo, Rose dan Lisa kelihatan seperti penari latar dari Jennie di atas panggung. Inilah beberapa komentar dari netizens:

'Agensinya sangat kelihatan menempatkan Jennie di depan lainnya, jadinya ada aura aneh di grup ini. Sumpah, Jennie satu-satunya yang mencolok'

'Aku sungguh nggak bisa membedakan yang lainnya dari para penari latar'

Gimana nih komentar KLovers?

(pann/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑