Begini Cara Gong Yoo Menyombongkan Wajah Gantengnya, Memang Faktanya Tampan Maksimal

Ayu Srikhandi | Sabtu, 07 Desember 2019 22:50 WIB
Begini Cara Gong Yoo Menyombongkan Wajah Gantengnya, Memang Faktanya Tampan Maksimal

Kapanlagi.com - Gong Yoo menjadi bintang tamu pertama di talk show BECAUSE I WANT TO TALK milik Lee Dong Wook. Sang aktor pun diminta untuk menyebutkan apa pesonanya yang bikin para penonton di Korea jatuh cinta padanya.

Awalnya sih, Gong Yoo masih malu-malu dan tampak merendah. Ia menyebut kalau pesonanya adalah bekerja dengan sungguh-sungguh, well tentu saja ini tidak langsung membuat pemirsa puas. Gong Yoo pun akhirnya menyombongkan wajahnya yang memang ganteng ini.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Malu-Malu

Sempat Malu-Malu © credit as tagged
Gong Yoo merendah dengan mengatakan kalau pesonanya adalah sikapnya dalam setiap proyek yang dikerjakan, "Kalau aku menebak, orang-orang melihatku yang bersungguh-sungguh dalam pekerjaan..."

Komedian Jang Do Yeon mewakili perasaan penggemar mengatakan, "Aku hampir tertidur mendengarnya."

Gong Yoo pun kemudian dengan gaya kocaknya mulai bercanda dan jumawa soal pesonanya, "Maksudku, banyak lo yang bisa dipuji dari diriku jadi butuh waktu agak lama untuk memikirkannya."

2 dari 2 halaman

2. Bahas Ketampanan

Bahas Ketampanan © credit as tagged
Dengan wajahnya yang dibuat jumawa, Gong Yoo mengatakan, "Ya... aku kan ganteng banget."

Tak sampai di situ saja dong gaya sok sombong Gong Yoo, ia juga mengatakan hal yang bikin penonton bersorak menyambutnya dengan tawa. "Oh, dan juga bajuku terlihat keren karena aku yang memakainya," jelas bintang GOBLIN ini seperti yang dilansir Koreaboo.

Ya fakta memang kan kalau Gong Yoo memang ganteng dan juga charming!

(kor/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑