Begini Makna 'Candy' dan Lagu Lainnya Dalam Mini Album Kedua Baekhyun EXO 'DELIGHT'

Rabu, 20 Mei 2020 14:33 WIB
Begini Makna 'Candy' dan Lagu Lainnya Dalam Mini Album Kedua Baekhyun EXO 'DELIGHT'

Kapanlagi.com - Mini album kedua Baekhyun EXO DELIGHT akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2020. Album ini berisi 7 lagu dengan berbagai genre R&B, termasuk title track Candy. Baekhyun pun semakin menunjukkan sensibilitas-nya terhadap musik R&B setelah album pertamanya CITY LIGHTS.

Tak hanya menyuguhkan suara manis, pemotretan Baekhyun untuk lagu ini juga bernuansa permen. Mata para fans pun dimanjakan dengan paras manis Baekhyun yang begitu menggoda.

Candy merupakan lagu dengan genre futuristic R&B yang menggabungkan melodi yang trendi dengan suara synth yang adiktif. Liriknya pun mengekspresikan berbagai pesona Baekhyun yang penuh warna seperti berbagai rasa permen dengan cara yang cerdas.

1 dari 2 halaman

1. Makna Lagu Lainnya

Makna Lagu Lainnya © SM Entertainment
Album DELIGHT ini berisikan 7 lagu yang easy listening. Lagu-lagu tersebut kebanyakan didominasi oleh perasaan jatuh cinta.

R U Ridin? merupakan lagu dengan genre R&B trap dengan kombinasi dari chill beat, melodi, dan lirik yang membisikkan kata-kata cinta yang membuat pendengar lagu ini merasa seperti sedang mengemudi di pusat kota.

Sedangkan lagu Bungee dengan genre medium tempo R&B dengan sentuhan melodi piano dan lirik yang membandingkan proses jatuh cinta dengan berenang di laut.

2 dari 2 halaman

2. Bergenre R&B

Selanjutnya ada Poppin merupakan lagu dengan genre urban beat hip hop R&B dengan partisipasi dari tim produksi Stereotypes untuk pembuatan lagu. Lirik dari lagu ini memberikan pesan di mana seseorang mengungkapkan perasaan bahagia yang berada di luar kendali saat mereka merasakan cinta.

Mini album kedua Baekhyun DELIGHT akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2020 pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Pastinya EXO-L jangan mau ketinggalan segera untuk mendengarkan lagu Baekhyun ini. Sudah siap?

(kpl/lmp)