Begini Reaksi Kim Heechul Super Junior Ketemu Penggemar Pertama Kali Pasca Berita Pacaran Dengan Momo TWICE

Gogor Subyakto | Rabu, 15 Januari 2020 17:28 WIB
Begini Reaksi Kim Heechul Super Junior Ketemu Penggemar Pertama Kali Pasca Berita Pacaran Dengan Momo TWICE

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2020 ini, sebuah kabar pacaran antara Kim Heechul dari Super Junior dan Momo TWICE memang sempat mengejutkan publik serta penggemar. Sebelumnya, keduanya memang sudah diduga memiliki hubungan spesial.

Meski pemberitaan tersebut cukup mendadak, banyak penggemar yang memberikan dukungan untuk hubungan antara Heechul dan Momo. Banyak yang merasa kalau keduanya memang begitu cocok.

Lantas bagaimana perlakuan dari fans Heechul? Berikut ini ada sebuah cerita penggemar menceritakan soal pertemuan dengan Heechul pertama kali pasca berita pacaran dengan Momo. Penasaran seperti apa?

1 dari 2 halaman

1. Pertama Kali Bertemu Fans

Pertama Kali Bertemu Fans Credit: Intiz
Pemberitaan soal hubungan pacaran antaran Heechul dan Momo muncul ke permukaan pada tanggal 2 Januari 2020. Nah, pada hari Senin (13/1) kemarin, seorang fans bagikan cerita soal pertemuan pertama kali dengan Heechul pasca pemberitaan tersebut.

"Heechul tak bisa benar-benar memandang mataku dan dia terus mengucapkan minta maaf. Aku mencoba untuk menghidupkan suasana hatinya dengan melemparkan lelucon tapi dia terus minta maaf," ujar fans tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Terus Minta Maaf

Terus Minta Maaf Credit: As Tagged
Sang penggemar juga sempat mengungkapkan apa yang dibilang oleh Heechul. "Dia bilang kalau apa yang dikatakan internet soal dirinya pacaran sejak tiga tahun yang lalu tidak benar," sambung fans itu.

Menurut penjelasan fans tersebut, Heechul terus bercanda dengan yang lain, namun saat dirinya melihat penggemar, dia menjadi terdiam dan terus minta maaf.

Sang penggemar itu pun menutup postingan-nya dengan pesan untuk Heechul. "Tolong jangan minta maaf lagi. Hiduplah dengan baik!" pungkasnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑