Begini Tanggapan Baekhyun EXO Saat Ditanya Soal Kesuksesan Dari BTS

Gogor Subyakto | Rabu, 10 Juli 2019 19:02 WIB
Begini Tanggapan Baekhyun EXO Saat Ditanya Soal Kesuksesan Dari BTS

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Baekhyun EXO adalah member EXO berikutnya yang debut solo. Ia baru saja merilis mini album perdana miliknya yang bertajuk City Lights dengan single utama yakni UN Village.

Di sisi lain, bukan rahasia lagi kalau nama grup EXO sering kali disandingkan dengan BTS. Dua grup populer dan fenomenal ini tak hanya sekali saja dibanding-bandingkan oleh para penggemar.

Nah, saat event debut solonya, Baekhyun sendiri sempat ditanya soal kesuksesan internasional yang dituai oleh BTS. Kira-kira bagaimana ya jawaban dari Idol ganteng tersebut?

1 dari 3 halaman

1. Showcase

Credit: As Tagged
Pada hari Rabu (10/7) ini, Baekhyun baru saja menggelar acara showcase untuk mini album pertamanya yang bertajuk City Lights. Tak hanya sekedar tampil, ia juga sempat membahas soal solo debut, harapan untuk EXO ke depannya dan masih banyak lagi.

Tentunya, dalam acara tersebut ada pula sesi tanya jawab dengan awak media yang ikut hadir. Salah satu reporter pun sempat menyinggung tentang kesuksesan dari BTS yan kini semakin mendunia

2 dari 3 halaman

2. Dukungan Baekhyun Untuk BTS

Saat event showcase tersebut, seorang reporter meminta pendapat dari Baekhyun soal perkembangan dari BTS. "Aku rasa mereka sangat luar biasa," ungkapnya. "Aku rasa mereka telah bekerja dengan keras," sambung Baekhyun.

"Ada aspek yang bisa kita tiru dari mereka. Sebagai sesama penyanyi, ada poin yang bisa kita pelajari satu sama lain. Kita pasti harus memuji mereka untuk apa yang pantas mereka terima," tambahnya.

3 dari 3 halaman

3. Debut Solo Baekhyun

SM Entertainment resmi merilis mini album solo pertama Baekhyun yang diberi judul City Lights. Album tersebut berisikan 6 lagu dengan single utamanya yakni UN Village.

Tentunya, sebuah music video untuk single UN Village juga dirilis di hari yang sama. Kalau diperhatikan video tersebut memang cukup simple. Di berbagai scene terlihat beberapa gedung indah dengan Baekhyun berjalan santai.

Video by: SM Entertainment

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑