Belum Banyak yang Tahu, Kim Soo Hyun Ternyata Berperan Besar dalam Karir Park Seo Joon

Kamis, 02 Juli 2020 20:20 WIB
Belum Banyak yang Tahu, Kim Soo Hyun Ternyata Berperan Besar dalam Karir Park Seo Joon

Kapanlagi.com - Drama Kim Soo Hyun yang berjudul IT'S OKAY TO NOT BE OKAY kini telah sukses mencuri hati banyak penggemar. Pesona serta bakatnya yang memukau tak heran membuat rating drama ini semakin meningkat.

Belum lama ini para netizen membahas kedekatannya dengan sesama aktor, yakni Park Seo Joon. Hal ini berawal dari salah satu komunitas online di Korea yang mengungkapkan kalau Kim Soo Hyun pernah membantu Park Seo Joon dalam debutnya sebagai aktor.

Dilansir dari Soompi, Park Seo Joon pernah memberikan alasannya mengapa ia mau bergabung dengan Keyeast, agensi yang dulunya menaungi Kim Soo Hyun.

1 dari 2 halaman

1. Bantu Karir Park Seo Joon

Dalam acara tvN yang bertajuk TAXI, Park Seo Joon mengaku tertarik bergabung dengan Keyeast karena Kim Soo Hyun. Ia mengaku kalau sang aktor berusia 32 tahun itu telah berperan besar dalam perjalanan karirnya.

"Itu bukan hubungan yang istimewa. Dia adalah teman dari temanku. Kim Soo Hyun memberikanku salah satu nomor perusahaan agensi, jadi dari situlah aku direkrut sebagai aktor," ucap Park Seo Joon.

"Sejujurnya, aku tidak terlalu dekat dengan Kim Soo Hyun. Kami hanya sebatas teman yang saling menyapa saja. Karena kami masing-masing memiliki jadwal yang padat, cukup sulit untuk bertemu," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Kini Makin Dekat

Kini Makin Dekat tvN
Akun Instagram drama tvN berbagi foto pada hari Rabu (24/6/2020). Foto-foto itu berupa truk kopi yang dikirimkan ke lokasi syuting Kim Soo Hyun. Ternyata truk kopi itu dikirimkan oleh Park Seo Joon, IU, dan Lee Hyun Woo yang kebetulan sedang main bareng di film berjudul DREAM.

Di truk kopi itu ada banner bertuliskan, 'Untuk semua pemain dan kru, tolong nikmati ini dan tingkatkan pekerjaan baik kalian'. Bukan cuma itu juga ada gambar Park Seo Joon, IU, dan Lee Hyun Woo dalam bentuk karikatur wajah. Banner foto ganteng Kim Soo Hyun juga ada di depan truk.

Nah, itu dia kisah awal persahabatan antara Kim Soo Hyun dan Park Se Joon. Ada yang berharap kalau keduanya main dalam satu project bareng?

(soo/lmp)