Belum Comeback Juga, Fans Bikin Tagar Agar BLACKPINK Tinggalkan YG Entertainment

Rahmi Safitri | Kamis, 14 November 2019 17:15 WIB
Belum Comeback Juga, Fans Bikin Tagar Agar BLACKPINK Tinggalkan YG Entertainment

Kapanlagi.com - Yang namanya penggemar itu pasti ingin yang terbaik buat para idolanya. Itu pula yang dirasakan oleh BLINK, fans dari BLACKPINK yang dikenal begitu berdedikasi dalam mendukung Jennie dkk.

Sebagai fans, pastinya ingin selalu melihat idolanya berkarya. BLINK pun ingin mendapat lagu baru dari idolanya. Tahun ini BLACKPINK baru menghibur fans dengan lagu Kill This Love.

Sempat ada kabar sebelumnya kalau satu per satu dari member BLACKPINK akan punya lagu solo. Sebelumnya baru Jennie yang sukses dengan single Solo tahun lalu.

1 dari 2 halaman

1. Tak Ada Kabar Comeback

Tahun 2019 akan berakhir dalam hitungan hari. Tapi sampai sekarang BLACKPINK belum mengeluarkan lagu baru lagi setelah kesuksesan Kill This Love.

Sempat ada kabar kalai setelah BLACKPINK comeback, giliran Rose yang akan merilis single solo. Tapi sampai hari ini belum ada kabar kapan penyanyi cantik berusia 22 tahun kapan menghibur penggemarnya lewat sebuah lagu.

Kamis pagi (14/11/2019), YG Entertainment memberikan konfrimasi kalau boyband senior mereka SECHKIES akan comeback. Hal ini tampaknya membuat BLINK resah karena YG tidak lagi memberikan kabar soal comeback BLACKPINK.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Tagar

Bikin Tagar © twitter.com
BLINK lalu membuat tagar #BLACKPINKLEAVEYG untuk menunjukkan kekecewaan mereka. Bagi mereka Jisoo dkk yang penuh prestasi dan punya penggemar di mana-mana tidak layak diperlakukan begini serta berhak mendapat lagu baru untuk terus eksis di panggung musik K-Pop. Fans juga gelisah karena sekarang member BLACKPINK sibuk dengan jadwal individual mereka terutama di acara-acara fashion.

Bagaimana nih pendapat KLovers? Siapa yang kangen dengan lagu-lagu baru dari BLACKPINK?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑