Belum Relakan Kepergian B.I, June iKON Pasang Foto Kartun dan Unfollow Instagram YG

Kistin Septiyani | Rabu, 26 Juni 2019 16:01 WIB
Belum Relakan Kepergian B.I, June iKON Pasang Foto Kartun dan Unfollow Instagram YG

Kapanlagi.com - Skandal narkoba yang kini tengah menjerat mantan Kim Hanbin alias B.I hingga kini masih belum ada kejelasan. Setelah memutuskan keluar dari iKON, B.I juga tak diketahui bagaimana kabar dan kondisinya. Tak hanya itu, anggota lainnya juga berhenti menggunakan media sosial masing-masing.

Namun, pada Selasa (25/6/2019), akun instagram milik salah satu member, Koo Jun Hoe terlihat sempat melakukan aktivitas singkat. Ia terpantau sempat mengganti foto profil instagramnya dan meng-unfollow beberapa akun.

 

1 dari 2 halaman

1. Ganti Foto Profil

Ganti Foto Profil June iKON ©Instagram
Berdasarkan pantauan Kapanlagi.com, member yang akrab di panggil June ini terlihat mengganti foto profil akun Instagramnya menjadi gambar kartun dari serial CRAYON SHIN CHAN. Dalam foto berukuran sangat kecil itu terlihat karakter Shin Chan duduk bersama anjing putih kesayangannya, Shiro.

Menurut beberapa netizen, foto tersebut merupakan cuplikan episode saat Shiro mencoba kabur dari rumah. Namun dalam episode tersebut, Shin Chan mengatakan pada Shiro bahwa kemanapun ia pergi, ia tetap harus bersama Shin Chan.

2 dari 2 halaman

2. Unfollow Akun YG

Unfollow Akun YG June iKON ©Allkpop
Tak hanya mengganti foto profil, June juga terlihat berhenti mengikuti sejumlah akun Instagram. Melansir Koreaboo pada Kamis (26/6/2019) akun Instagram milik Yang Hyun Suk atau YG adalah salah satu akun yang di-unfollow oleh June. Tak hanya itu ia juga meng-unfollow semua akun instagram milik artis YG Entertainment kecuali Kim Sae Ron.

Meski begitu, akun milik June terlihat masih mengikuti semua akun instagram milik member iKON lainnya. Ia bahkan juga masih mengikuti akun Instagram milik B.I. Hal ini tentu membuat para penggemar semakin bertanya-tanya.

Banyak penggemar berspekulasi bahwa June memang belum bisa beranjak dari kesedihan atas keputusan B.I meninggalkan iKON. Penggemar menduga ia terpuruk dengan kasus narkoba yang menimpa sang leader.

(kor/all/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑