Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bentar Lagi Weekend! Buat Kalian Yang Jomblo, 5 Lagu Korea Ini Bakal Membuatmu Tetap Semangat Meski Sendiri

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 16 September 2021 15:30 WIB
Bentar Lagi Weekend! Buat Kalian Yang Jomblo, 5 Lagu Korea Ini Bakal Membuatmu Tetap Semangat Meski Sendiri
Bolbbalgan4 (Credit: Instagram.com/ official_bol4) Joy Red Velvet (Credit: Instagram.com/ _imyour_joy)

Kapanlagi.com - Korea sampai saat ini masih menjadi primadona di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Banyak banget orang-orang dari segala kalangan usia yang melabeli diri mereka sebagai Kpopers, KLovers juga termasuk nggak nih? Yang kalau ditanya negara mana yang pengen kamu kunjungi? Kpopers pasti akan menjawab pengen ke Korea Selatan dong. 

Keunggulan yang ada di Korea Selatan memang terdengar di seluruh dunia, Korean Wave atau sering disebut sebagai Hallyu memiliki dampak yang sangat terasa di Indonesia apalagi di kalangan anak muda. Berbagai produk yang ada Hallyu sangat disukai oleh anak muda, mulai dari drama, variety show, dan musik pop yang biasa dikenal dengan sebutan K-pop.

Banyak banget boygroup dan girlgroup yang diidolakan, mulai dari BTS, EXO, Stray Kids, Blackpink, NCT, dan masih banyak lagi. Nggak heran sih kenapa mereka di sukai, nggak hanya modal paras wajah saja tetapi kualitas dari musik-musik yang dihasilkan. Lagu-lagu idol Korea nggak pernah gagal membuat fans nya jatuh hati, selain sopan banget bersilaturahmi ke telinga pendengar, makna dalam lagu-lagunya juga keren banget.

Kalau yang lagi stress atau galau, ketika dengerin lagu kpop yang disukai tuh pasti moodnya bagus lagi, KLovers yang bukan K-popers harus banget cobain deh sensasi dari mendengarkan lagu kpop. Karena udah mau weekend nih KLovers, pas banget mimin pengen ngasih rekomendasi lagu-lagu buat kamu nih. Spesial juga untuk KLovers yang lagi jomblo biar makin semangat menghadapi kesendirian, disimak lalu didengarkan lewat Spotify atau Youtube ya gaes.

(kpl/mag)

Halaman Selanjutnya Hello - Joy Red Velvet

Editor:   Editor KapanLagi.com