Berangkat Wamil, Joo Won Dipastikan Jadi Polisi Ganteng Korea

Kiky Kurnia Dewi | 18 Maret 2016, 07:45 WIB
Berangkat Wamil, Joo Won Dipastikan Jadi Polisi Ganteng Korea
Kapanlagi.com - Menginjak usia 30 tahun, Joo Won sudah waktunya untuk berangkat wamil. 2015 lalu, ia telah mengumumkan kepada para fans, kalau dirinya bakal melaksanakan kewajiban negara tersebut segera.

Berdasarkan Soompi, Joo Won sepertinya tidak akan menjadi tentara aktif. Pasalnya, pemeran Kim Tae Hyun di serial Yong Pal itu telah lulus ujian untuk masuk tim kepolisian Seoul.

"Joo Won telah diterima di unit tim promosi spesial Kantor Polisi Metropolitan Seoul. Untuk tanggal berangkat wajib militer belum pasti," ungkap pihak agensi SIM Entertainment pada 16 Maret.

Joo Won akan menjadi polisi dalam tugas wajib militer mendatang. © soompi.comJoo Won akan menjadi polisi dalam tugas wajib militer mendatang. © soompi.com

Walau lokasi bertugas sudah pasti, tapi jadwal keberangkatan Joo Won untuk pelatihan dasar masih belum diumumkan. Selain itu, ia juga masih memilih proyek terakhir sebelum mengucapkan selamat tinggal.

"Saat ini, dia (Joo Won) sedang mencari proyek selanjutnya. Dia akan berangkat wajib militer setelah proyek ini," tambah perwakilan Joo Won.

Selain Joo Won, saat ini unit promosi spesial juga sedang berisi sederet artis populer Korea yaitu Choi Siwon, Changmin TVXQ, serta Lee Donghae. Sedangkan sebelumnya, aktor Ryu Soo Young hingga Lee Je Hoon telah rampung menyelesaikan tugasnya di sini.

(soompi.com/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi