Sederet Fakta dan Perjalanan Karir Suho EXO, 'Rich Man' Leader yang Baik Hati - Salah Satu Idol Pemilik Black Card

Kamis, 23 September 2021 11:22 WIB
Sederet Fakta dan Perjalanan Karir Suho EXO, 'Rich Man' Leader yang Baik Hati - Salah Satu Idol Pemilik Black Card
Suho EXO (credit: Instagram.com/kimjuncotton/bulgariofficial/)

Kapanlagi.com - Kim Junmyeon atau Suho adalah leader dari boy group EXO. Suho EXO termasuk jajaran idol K-Pop yang berasal dari keluarga konglomerat. Bahkan Suho dikabarkan jadi salah satu idol pemilik black card yakni berupa kartu kredit ekslusif dari kalangan elit.

Debut bersama EXO di tahun 2012 silam mengantarkan nama Suho menapaki jejak popularitas. Apalagi EXO termasuk jajaran boy group paling populer di industri K-Pop. Idol tampan kelahiran 22 Mei 1991 ini memiliki posisi sebagai leader serta lead vokalis.

Selain itu, Suho EXO dikenal sebagai idol multitalenta. Sebab tak hanya bidang musik saja yang ia kuasai, melainkan juga memiliki bakat akting. Bahkan leader EXO ini dikenal sebagai seorang pemimpin yang baik hati dan care terhadap member lain.

Tak hanya itu saja, tentang latar belakang pendidikan Suho, dulunya ia diketahui sebagai murid yang pintar. Terlebih kedua orang Suho EXO ternyata memiliki profesi sebagai seorang tenaga pendidik. Ayah Suho diketahui adalah Professor di universitas bergengsi di Korea Selatan serta ibunya diketahui sebagai seorang guru.

Penasaran perjalanan karir Suho EXO dan fakta menarik lainnya? Yuk simak ulasan berikut ini tentang fakta perjalanan karir Suho EXO sebagai seorang idol telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

(kpl/gen/nlw)