Bercanda Bilang 'Mau Bertemu Pacar' Saat Siaran Live, Bae Jinyoung Tuai Kontroversi

Ayu Srikhandi | Senin, 16 Desember 2019 09:45 WIB
Bercanda Bilang 'Mau Bertemu Pacar' Saat Siaran Live, Bae Jinyoung Tuai Kontroversi

Kapanlagi.com - Nama Bae Jinyoung ramai dibicarakan fans gara-gara menyebut dirinya mau bertemu pacar saat siaran live. Candaan member CIX tampaknya tidak bisa diterima oleh sebagian netizen yang salah paham dan berakhir curiga eks member Wanna One ini benar-benar punya pacar.

Awalnya, BX dan Hyunsuk CIX melakukan siaran langsung lewat V Live saat mereka berada di Bangkok, Thailand untuk tampil di K-Met Festival 2019. Di tengah siaran live yang berdurasi lebih dari satu jam tersebut, Jinyoung di balik kamera tampak bersiap-siap untuk keluar.

1 dari 2 halaman

1. Percakapan Bae Jinyoung

Melihat Bae Jinyoung yang akan keluar, Hyunsyk dan BX pun bertanya padanya. Sang idol pun tampak menjawab akan bertemu dengan pacar.

Hyunsuk: Mau ke mana?
Jinyoung: Bertemu dengan pacarku (yeoja chingu)
*suara pintu ditutup*
Hyunsuk: Teman (chingu), apa?
BX: Untuk bertemu dengan teman
Hyunsuk: Oh, Hwang Minhyun NUEST sunbaenim.
BX: Iya, sunbaenim (senior).

2 dari 2 halaman

2. Berikan Konfirmasi

Berikan Konfirmasi Bae Jinyoung © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kemudian saat tampil di K-Met Festival 2019, Bae Jinyoung menjelaskan kalau sebelum tampil ia sempat bertemu dengan Minhyun untuk makan ayam dan mengobrol. Seperti yang diketahui, keduanya memang akrab karena pernah promosi bareng sebagai member Wanna One.

Gara-gara bercanda bilang mau bertemu pacar ini lah, banyak netizen yang salah paham dan menuliskan komentar pedas dan juga mulai beredar hoax. Agensi menegaskan kalau mereka akan menggugat siapapun yang menulis komentar jahat atau menyebar hoax soal siaran live Bae Jin Young ini.

"Member yang mengatakan akan bertemu dengan seorang hyung dekatnya dengan cara yang tidak seharusnya sungguh-sungguh menyesali komentar tanpa pikir panjangnya dan setelah bertemu dengan agensi berjanji akan lebih berhati-hati.

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑