Beredar Foto Kim Jae Hwan Eks Wanna One Masih Sering Gunakan Transportasi Umum

Mita Anandayu | Jum'at, 29 Maret 2019 15:15 WIB
Beredar Foto Kim Jae Hwan Eks Wanna One Masih Sering Gunakan Transportasi Umum

Kapanlagi.com - Kim Jae Hwan merupakan salah satu mantan member Wanna One. Namanya dikenal publik setelah menjadi vokalis utama dari boyband yang terbentuk berkat acara Produce 101 itu. Meski kini Wanna One telah bubar, kepopuleran Kim Jae Hwan masih tak luntur.

Meski begitu, Kim Jae Hwan ternyata tak berubah. Hal ini dibuktikan dirinya masih sering terlihat menggunakan sarana transportasi umum dalam kesehariannya. Banyak saksi mata yang melihat bagaimana mantan member Wanna One ini santai meski berada di depan publik.

Kim Jae Hwan Eks Wanna One © AllkpopKim Jae Hwan Eks Wanna One © Allkpop

1 dari 2 halaman

1. Dandan Layaknya Orang Biasa

Dandan Layaknya Orang Biasa Kim Jae Hwan Eks Wanna One © Allkpop
Dari foto-foto yang beredar di komunitas online, Kim Jae Hwan begitu santai menggunakan kereta bawah tanah. Cowok kelahiran tahun 1996 ini terlihat mengenakan baju casual dengan masker untuk menutupi wajahnya layaknya orang biasa.

Sesekali Kim Jae Hwan melihat smartphone-nya, terkadang pula ia melihat ke arah sekitar tanpa takut banyak yang sadar bahwa dirinya seorang public figure. Saksi mata juga mengatakan penyanyi yang kini sedang menyiapkan debut solo tersebut terkadang sedikit terkejut jika ada orang yang mengenalinya. Namun kemudian ia menyapa mereka dengan hangat.

2 dari 2 halaman

2. Lanjutkan Kontrak dengan Agensi Wanna One

Lanjutkan Kontrak dengan Agensi Wanna One Kim Jae Hwan Eks Wanna One © Allkpop
Sementara itu, setelah Wanna One bubar, Kim Jae Hwan tetap melanjutkan kontrak dengan Swing Entertainment sebagai solois setelah kontrak sebelumnya dengan Stone Music Entertainment berakhir.

Awal tahun ini, melalui akun Twitter, Instagram, dan Fan Cafe resminya, Kim Jae Hwan juga mengumumkan official fandom color untuk para penggemarnya yakni Pantone 270C yang merepresentasikan penggemar sebagai harmoni dan kebahagiaan. Siapa nih yang nggak sabar untuk dengerin lagu solo Kim Jae Hwan?

(all/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

TOPIK TERKAIT
 
↑