Beri Dukungan Untuk Fans, Sungmin Super Junior Rilis Digital Single 'Goodnight, Summer'

Gogor Subyakto   | Selasa, 07 September 2021 21:28 WIB
Beri Dukungan Untuk Fans, Sungmin Super Junior Rilis Digital Single 'Goodnight, Summer'
Sungmin Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sudah tak diragukan lagi kalau Sungmin merupakan sosok penyanyi dengan suara merdu. Sudah cukup lama vakum, Idol senior tersebut menyapa para penggemar dengan digital single solo-nya.

Kabar yang satu ini tentunya disambut meriah oleh para penggemar. Lee Sungmin memberikan hadiah penyemangat untuk fans berupa digital single 'Goodnight, Summer' yang terdiri dari dua lagu.

Sungmin merilis digital single 'Goodnight, Summer' pada hari ini, 7 September 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Video musik dari 'Goodnight, Summer' pun juga dirilis pada saat yang bersamaan melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

1. Goodnight, Summer dan Blooming

Digital single kali ini terdiri dari 2 lagu, yaitu 'Goodnight, Summer' dan 'Blooming' yang dikomposisi sendiri oleh Sungmin.

'Goodnight, Summer' merupakan lagu R&B pop dengan lirik yang memberikan dukungan di tengah musim panas yang terasa lebih panas dari sebelumnya karena perasaan lelah saat tidak dapat beristirahat karena berbagai alasan.

Video musik dari lagu 'Goodnight, Summer' diharapkan dapat memberikan dukungan kepada penonton dengan sebuah cerita yang mengekspresikan kehidupan sehari-hari yang melelahkan melalui sebuah mimpi indah

Sungmin berjalan di pinggir pantai yang sejuk saat ia sedang berada di dalam taksi yang tidak sengaja ia temui di pertengahan musim panas.

2. Komentar Sungmin

Melalui Label SJ, Sungmin mengatakan, "Aku sangat senang karena sudah lama sejak aku menyapa kalian dengan lagu yang baru. 'Goodnight, Summer' merupakan lagu dengan konsep yang belum pernah aku coba, karena itu aku bekerja sangat keras untuk ini."

"Aku harap lagu ini dapat memberikan dukungan dan istirahat untuk kalian," sambungnya

Sementara itu, Sungmin yang telah berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 11 negara dengan lagu 'Orgel' yang dirilis pada bulan November 2019 ini mendapatkan antusias dari penggemar untuk lagu terbarunya.

 

Editor:   Gogor Subyakto