Beri Kejutan untuk ARMY, BTS Gandeng Lauv di Remix Single 'Make It Right'

Rezka Aulia | Selasa, 22 Oktober 2019 22:47 WIB
Beri Kejutan untuk ARMY, BTS Gandeng Lauv di Remix Single 'Make It Right'

Kapanlagi.com - BTS kembali membuat gebrakan dengan karya terbaru mereka. Kali ini Bangtan Boys menggarap remix lagu mereka Make It Right dengan kolaborasi bersama penyanyi Amerika, Lauv.

Kabar ini pertama dirilis oleh Big Hit Entertainment pada 17 Oktober. Berita kolaborasi ini jadi kejutan spesial untuk para ARMY. Gak menunggu waktu lama, remix Make It Right langsung dirilis 1 hari setelah pengumuman.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Versi Remix 'Make It Right'

Lagu Make It Right awalnya menjadi bagian dari album MAP OF THE SOUL: PERSONA yang telah rilis pada April lalu. Dilansir dari E Online, lagu ini ditulis oleh peraih piala Grammy Ed Sheeran.

Lantas bagaimana bersi remix kolaborasi dengan Lauv? Versi remix masih mempertahankan sentuhan musik R&B yang groovy. Lauv memberi sedikit sentuhan beat dan syntizer ciri khasnya. Musisi pop-elektronik ini juga memberikan tambahan lirik bahasa Inggris.

2 dari 3 halaman

2.

Lagu kolaborasi BTS dan Lauv telah dirilis pada 18 Oktober di akun YouTube milik Big Hit Entertainment. Hingga berita ini diturunkan (22/10), video ini telah diputar sebanyak 18 juta kali dan berada di posisi trending ke-12.

Dalam video ini terdapat adegan behind the scene dari rangkaian tur Love Yourself. Gak hanya potongan adegan tur, videoklip ini juga ditambahi dengan animasi yang sederhana yang unik. Wajah dan ekspresi original para member ini mendapat banyak pujian dari ARMY.

3 dari 3 halaman

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

TOPIK TERKAIT
 
↑