Beri Update Soal Project Solo, Rose BLACKPINK: Aku Ingin Semuanya Sempurna

Gogor Subyakto | Senin, 02 September 2019 21:02 WIB
Beri Update Soal Project Solo, Rose BLACKPINK: Aku Ingin Semuanya Sempurna

Kapanlagi.com - Nama Rose BLACKPINK belakangan ini memang tengah ramai jadi perbincangan. Pasalnya, banyak fans yang merasa kalau Idola mereka tersebut mendapatkan perlakuan kurang adil dari YG Entertainment.

Bikin tagar #StrayStrongRose, penggemar mengungkapkan kekhawatiran mereka soal Rose yang memiliki lebih sedikit aktivitas dari member BLACKPINK lain. Belum lagi kalau membahas soal rencana project solo.

Nah, belum lama ini, Rose pun lantas memberikan update-an soal apa yang belakangan ia lakukan. Selain itu, bintang K-Pop cantik tersebut juga membahas soal debut solo-nya. Simak penjelasan selengkapnya di sini ya!

1 dari 3 halaman

1. Live Instagram

Live Instagram Credit: instagram.com/roses_are_rosie
Pada hari Minggu (1/9) kemarin, Rose sempat live lewat Instagram untuk memberikan kabar kepada para penggemar. Ia memulai live tersebut dengan mengungkapkan rasa rindu pada fans.

"Halo semuanya! Ini Rose. Aku tahu banyak dari kalian yang bertanya-tanya soal keberadaan dan keadaanku. Aku sangat merindukan kalian, tapi aku tahu kalian lebih merindukanku karena kalian tak tahu apa yang sedang aku lakukan," ungkapnya.

Ia mengaku belakangan ini tengah istirahat sekaligus bekerja keras. "Aku sudah menyiapkan hal yang menyenangkan untuk kalian," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Project Solo

Selanjutnya, Rose juga membahas soal debut solonya. Seperti yang diketahui, setelah Jennie, Rose dijadwalkan sebagai member BLACKPINK yang akan merilis project solo.

"Aku tahu banyak dari kalian yang sangat penasaran tentang seberapa banyak aku telah menyiapkan solo-ku. Aku tahu itu hal yang selalu kalian minati dan kalian tunggu-tunggu. Aku sangat senang kalian seperti itu. Iya, aku sedang mengerjakannya sepanjang waktu," tuturnya.

3 dari 3 halaman

3. Kapan Rilis?

Kapan Rilis? Credit: instagram.com/roses_are_rosie
Tentunya, saat sedang melakukan Instagram Live, banyak fans yang menuliskan pertanyaan soal project solo. Banyak yang ingin tahu kapan hal tersebut akan dirilis.

"Aku masih belum bisa mengungkapkan-nya. Karena, aku tidak tahu kalau kalian mengenalku dengan baik, tapi kalau kalian mengenalku, aku ingin semuanya sempurna," tutupnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑