Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berikan Penampilan Terbaik, Kai EXO Siap Bawakan Lagu 'Peaches' dan 'Domino' di Berbagai Acara Musik

Gogor Subyakto   | Kamis, 02 Desember 2021 18:28 WIB
Berikan Penampilan Terbaik, Kai EXO Siap Bawakan Lagu 'Peaches' dan 'Domino' di Berbagai Acara Musik
Kai EXO siap bawakan lagu terbaru di acara musik. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Comeback sukses, Kai EXO baru saja merilis mini album solo kedua bertajuk 'Peaches'. Karya terbaru Idol ganteng tersebut tentunya disambut meriah oleh para penggemar.

Pada tanggal 30 November 2021 kemarin, Kai EXO tak hanya mengeluarkan album, namun juga music video untuk lagu utamanya 'Peaches'.

'Peaches' merupakan lagu R&B bertempo sedang dengan melodi yang adiktif dan heavy bass 808. Lirik dari lagu ini menggambarkan momen romantis yang dilewati bersama dengan kekasih layaknya buah persik manis dan berisi keinginan untuk bersama selamanya.

1. Acara Musik

Gambar

Kai akan hadir dan menampilkan lagu 'Peaches' dan 'Domino' di berbagai program musik, seperti MBC 'Show! Music Core' pada tanggal 4 Desember 2021 dan SBS 'Inkigayo' tanggal 5 Desember 2021.

Penampilan dari lagu 'Peaches' diharapkan dapat menarik perhatian dengan komposisi yang konseptual di bawah tema 'buah persik' yang sesuai dengan lirik lagu.

2. Domino

Gambar

Sedangkan 'Domino' merupakan lagu R&B hip hop dengan heavy bass, drum, dan low-tone vocal yang memberikan kesan yang kuat.

Lirik dari lagu ini memberikan pesan untuk beranjak dari pandangan orang lain atau kekhawatiran, dan bergerak sebanyak yang diinginkan, seperti domino yang tidak dapat dihentikan saat sudah mulai.

3. Puncaki Tangga Lagu

Gambar

Mini-album ke-2 kai 'Peaches' yang dirilis pada tanggal 30 November 2021 ini berhasil menduduki puncak 'Digital Album Sales' QQ Music dan 'Top Album' iTunes di 60 negara.

Selain itu, lagu 'Peaches' juga berhasil menduduki puncak 'Raising Song' situs musik Jepang, AWA.

4. Variety Show

Gambar

Sibuk dengan variety show, Kai mengaku senang dirinya terlibat di berbagai program menari. Tak sampai di situ saja, dalam sederet acara itu, ia menjelaskan kalau dirinya selalu tampil sebagia diri sendiri.

"Pertama, soal variety show, sangat menyenangkan. Itu bagian penting dari sebuah acara. Lewat acara ini, penggemar bisa melihat aku lebih sering dan juga kesempatan menunjukkan diriku kepada penonton. Nggak ada kepalsuan, aku tampil sebagai diriku sendiri. Dan aku juga masih berusaha tahu kekuatanku di variety show," jawab Kai.

5. Aktivitas Kai di Masa Depan

Gambar

Kai EXO sendiri setelah ini akan dihadapkan dengan jadwal yang padat. Selain melakukan promosi untuk comeback-nya, ia akan terlibat di berbagai variety show, sampai konser solo pertama!

"Sekarang, aku berharap bisa menemui banyak orang di acara musik, juga variety show dan Youtube. Aku juga akan mengadakan konser solo pertamaku tanggal 12 Desember," kata Kai.

"Aku akan lebih aktif di variety show tahun ini jadi aku harap kalian excited," pungkasnya.

https://www.newshub.id/interactive2/2716

Editor:   Gogor Subyakto