Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berisi 6 Lagu Berbagai Genre, Kai EXO Siap Hadirkan Konsep Manis Lewat Mini Album Solo Kedua 'Peaches'

Gogor Subyakto   | Sabtu, 20 November 2021 17:50 WIB
Berisi 6 Lagu Berbagai Genre, Kai EXO Siap Hadirkan Konsep Manis Lewat Mini Album Solo Kedua 'Peaches'
Kai EXO hadirkan konsep manis. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Begitu dinanti-nantikan, tak lama lagi Kai EXO akan segera comeback solo! Yup, kehadiran Idol multi talenta yang satu ini memang sudah begitu ditunggu oleh para EXO-L.

Seperti yang diketahui, Kai EXO siap merilis mini album solo keduanya bertajuk 'Peaches' pada akhir bulan November ini. Kabar gembira tersebut tentunya disambut meriah oleh para fans.

Melihat kesuksesan mini album pertamanya bertajuk 'KAI', tentunya penggemar dan para penikmat musik K-Pop dibikin antuasias dengan comeback yang satu ini.

Untuk comeback-nya, main dancer dari EXO yang satu ini siap menghadirkan konsep manis. Selain itu, mini album tersebut juga akan diisi dengan lagu-lagu menarik!

1. Peaches

Gambar

Mini-album ke-2 Kai 'Peaches' yang berisi total 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track 'Peaches' akan dirilis pada tanggal 30 November 2021, pukul 16:00 WIB melalui berbagai situs musik.

'Peaches' merupakan lagu R&B bertempo sedang dengan melodi yang adiktif dan heavy bass 808.

Lirik dari lagu ini menggambarkan momen romantis yang dilewati bersama dengan kekasih layaknya buah persik yang manis dan berisi keinginan untuk bersama selamanya.

2. Ekspektasi

Kai dikenal sebagai 'World Class Performer' dengan penampilan dan eksistensinya di atas panggung melalui kegiatannya bersama EXO maupun kegiatan solo.

Ekspektasi yang tinggi diberikan untuk penampilan terbarunya dengan lagu 'Peaches'.

Selain itu, Kai juga berhasil menarik perhatian dengan merilis video mood sampler yang menunjukkan transformasi Kai untuk konsep terbarunya pada tanggal 18 November 2021, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial EXO.

https://www.newshub.id/interactive2/2624

Editor:   Gogor Subyakto