Berjas Tampan dan Bawa Pistol, V BTS 'Tembak' Hati Para ARMY

Rahmi Safitri | Rabu, 21 Agustus 2019 14:20 WIB
Berjas Tampan dan Bawa Pistol, V BTS 'Tembak' Hati Para ARMY

Kapanlagi.com - Member BTS memang sedang dalam masa liburan dan istirahat setelah punya banyak kegiatan di berbagai dunia. Ini pertama kalinya sejak debut, RM dkk akhirnya bisa vakum sejenak dari rutinitas di dunia hiburan. BTS boleh liburan, tapi tidak dengan ARMY (sebutan untuk fans BTS).

Di kala BTS sedang liburan, ARMY tetap mendapatkan update terbaru dari para idolanya yang populer luar biasa ini. Selain mendapat konten video dari Bangtan Bomb, dokumentari hingga yang paling baru ArmyZip.

ArmyZip ini adalah konten eksklusif untuk para ARMY. Teaser-nya pun sudah dirilis di media sosial resmi BTS dan langsung membuat ARMY seluruh dunia heboh hingga menjadi trending di Twitter.

1 dari 2 halaman

1. V Ganteng Banget

V Ganteng Banget V BTS © Big Hit Entertainment
Di video singkat ini, para member BTS berpose dengan gantengnya yang tentu saja membuat ARMY semakin jatuh cinta. Salah satu member yang menjadi pembicaraan adalah V. Bahkan nama asli V, Kim Taehyung, sempat trending di Twitter Indonesia.

Jadi di salah satu adegan V terlihat memakai jas dan membawa pistol. Gayanya pun keren banget dan pastinya tampak ganteng, nggak heran kalau membuat banyak fans ingin 'ditembak' olehnya.

2 dari 2 halaman

2. Kata ARMY

Inilah beberapa komentar dari ARMY yang sekali dibikin kagum oleh ketampanan V.

"Tidak @ (menyebut) ARMY yang jadi liar karena Taehyung."

"Kalau Taehyung membunuhku dengan pistol itu dan wajah tampannya, JANGAN tangkap dia. Ia membuatku tergelincir. Itu salahku."

"KIM TAEHYUNG PAKAI JAS DENGAN PISTOL BUKAN KEJUTAN. (YANG BENAR) KIM TAEHYUNG DENGAN PISTOL MEMAKAI JAS."

Setuju nggak kalau V memang kelihatan ganteng banget?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑