Berperan Jadi Ibu, Lee Na Young Tampil Tanpa Makeup di Film Terbaru

Rahmi Safitri   | Sabtu, 10 November 2018 18:20 WIB
Berperan Jadi Ibu, Lee Na Young Tampil Tanpa Makeup di Film Terbaru

Kapanlagi.com - Lee Na Young bukan cuma dikenal lewat aktingnya yang keren tapi juga wajah cantiknya. Akting istri Won Bin ini pun bisa dilihat di film terbarunya yang berjudul BEAUTIFUL DAYS.

BEAUTIFUL DAYS berkisah tentang seorang pria bernama Zhen Chen (Jang Dong Yoon) yang pergi ke Korea untuk mencari ibunya setelah terpiah 14 tahun. Lee Na Young memerankan karakter ibu tersebut yang meninggalkan keluarga etnis Korea-nya di China.

Demi karakter di film ini, Lee Na Young banyak belajar bahasa dan intonasi dar bahasa China, terutama dialek yang digunakan di Yanbian. Hal tersebut diceritakannya saat melakukan siaran di V Live untuk film BEAUTIFUL DAYS pada hari Jumat (9/10/2018).

1 dari 2 halaman

1. Karakternya Beda Dekade

Karakternya Beda Dekade Lee Na Young dan pendukung film BEAUTIFUL DAYS © Naver V Live
Selain V Live, pada hari yang sama juga digelar konferensi pers untuk film BEAUTIFUL DAYS. Lee Na Young lalu menceritakan karakter yang diperankannya di film tersebut dan bagaimana kesulitan yang dihadapi oleh ibu satu orang anak ini.

"Aku harus menunjukkan seseorang di masa remaja, usia 20an, dan 30an. Dari konsep yang harus aku tampilkan, aku rasa di masa kini lah yang paling sulit. Aku mencoba dengan berat untuk menampilkannya tanpa perlu mencolok, tapi tetap menunjukkan beberapa warna," kata Lee Na Young seperti dilansir dari Soompi.

2 dari 2 halaman

2. Tanpa Makeup

Banyak hal yang dilakukan oleh Lee Na Young dalam film ini. Salah satunya ada di mana dia harus syuting tanpa makeup.

"Sangat nyaman memakai pakaian biasa dan tanpa makeup saat menggambarkan masa lalu. Sutradara memintaku untuk menampilkan tone marah untuk waktu masa kini, jadi aku menunjukkannya lewat warna rambutku," pungkas aktris yang sebentar lagi aktingnya bisa disaksikan di drama Romance of Supplement bersama dengan Lee Jong Suk.

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑