Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berperan Sebagai Pemimpin Kelompok Agama yang Misterius, Yoo Ah In Dinantikan Aksinya di Drama 'HELLBOUND'

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 16 November 2021 16:01 WIB
Berperan Sebagai Pemimpin Kelompok Agama yang Misterius, Yoo Ah In Dinantikan Aksinya di Drama 'HELLBOUND'
Hellbound Team (Credit: Netflix)

Kapanlagi.com - Serial bergenre drama fantasi dari Netflix, yakni HELLBOUND akan segera merilis episode pertamanya. Jika sesuai rencana dan tidak ada halangan, penayangan perdana tersebut akan dilakukan pada tanggal 19 November 2021 mendatang. Jelang perilisannya tersebut, tim HELLBOUND bersama Netflix mengadakan press conference untuk menjelaskan, memperkenalkan, dan meningkatkan awareness dari drama ini kepada pemirsa setianya.

Press conference ini dihadiri oleh sutradara, tim Netflix, dan beberapa pemain di drama tersebut seperti Yoo Ah In dan Kim Hyun Joo. Di dalam press conference tersebut, banyak sekali hal-hal menarik yang dibagikan oleh orang-orang yang terjun langsung menggarap drama ini. Salah satu yang menarik perhatian adalah hal-hal yang disampaikan oleh Yoo Ah In yang berpendapat mengenai perannya kali ini yang cukup unik dan berbeda.

Ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan kepada Yoo Ah In terkait perannya sebagai pemimpin kelompok agama yang misterius di dalam drama tersebut. Ia juga mengekspresikan antusiasmenya saat bermain di drama ini dan memerankan karakter Jung Jinsu, sang pemimpin kelompok agama tersebut. Ingin tahu hal-hal menarik yang ada pada peran Yoo Ah In ini? Yuk simak terus selengkapnya pada artikel di bawah ini!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Judul Drama dan Peran yang Unik Jadi Alasan Bergabung

Gambar

Yoo Ah In memutuskan untuk andil bagian di dalam drama ini karena judul dramanya yang unik dan agresif. Menurutnya, banyak sekali drama yang juga mengambil tema kebaikan dan kejahatan, tetapi proyek ini menggunakan neraka sebagai centerpiece-nya. Menurutnya itu adalah hal yang berbeda dan membuat penasaran.

Selain itu, perannya sebagai Jung Jinsu juga cukup membuatnya penasaran, apalagi di bawah sutradara fenomenal, yakni Yeon Sang Ho. Jung Jinsu sendiri adalah sosok karakter pemimpin sebuah kelompok agama. Dia misterius dan menyimpan perasaannya untuk dirinya sendiri. Dia menafsirkan fenomena yang dia amati dengan caranya sendiri dan memaksakan logikanya sendiri pada mereka.

2. Yoo Ah In Ingin Gambarkan Karakternya dengan Cara yang Berbeda dan Mendalam

Gambar

Jung Jinsu sendiri memang merupakan karakter yang menjadi pemimpin dari suatu kelompok agama yang misterius. Meskipun begitu, menurut Yoo Ah In, Jung Jinsu bukanlah pemimpin sekte aliran sesat yang akan sangat dekat kaitannya dengan perwatakan karakter jahat. Bahkan Yoo Ah In sendiri cenderung menjauhi dikotomi baik dan jahat tersebut.

Yoo Ah In ingin menggambarkannya dengan cara yang kaya dan mendetail. Untuk mengetahui rincian hidupnya, aktor sekaligus model kenamaan Korea tersebut berkonsultasi dengan sutradara dan menghabiskan banyak waktu membayangkan pengalaman karakter. Yoo Ah In ingin pemahaman yang mendalam tentang kesepian dan kesendirian dari karakter yang ia perankan.

3. Yoo Ah In Berikan Tanggapanya Terhadap Representasi Neraka di Drama Ini

Gambar

Judul drama ini yang menekankan neraka sebagai centerpiece-nya memang sangat menarik perhatian. Yoo Ah In sendiri juga berpendapat bahwa drama ini menggambarkan neraka dengan sudut pandang yang berbeda di bawah naungan sutradara Yeon Sang Ho. 

Menurutnya, Yeon Sang Ho berhasil merepresentasikan neraka dengan representasi yang sederhana. Ketika membaca naskahnya, Yoo Ah In berpendapat bahwa representasi neraka di dalam drama ini bukanlah suatu tempat pada masa setelah kematian, tetapi adalah hal-hal yang ada di dekat kita saat ini. Wah menarik ya KLovers. Jadi, apakah kamu menjadi salah satu yang menantikan aksi Yoo Ah In di dalam drama Netflix terbaru ini? 

Ditulis oleh: Muhammad Ancah

Editor:   Editor KapanLagi.com