Bersanding Dengan Song Seung Hun, 'Dae Jang Geum' Cantik Elegan

Kiky Kurnia Dewi | 01 Desember 2015, 16:45 WIB
Bersanding Dengan Song Seung Hun, 'Dae Jang Geum' Cantik Elegan
Kapanlagi.com - Saimdang, the Herstory menjadi drama comeback Lee Young Ae atau lebih kita kenal sebagai sosok Dae Jang Geum di dunia entertainment. Terhitung sebelas tahun sudah ibu dua anak ini vakum, ia berkesempatan untuk kembali berlaga dalam serial saeguk.

Ya, tak lama lagi kita akan melihat sosok Lee Young Ae dalam busana hanbok seperti Jang Geum di Jewel in the Palace tahun 2003 silam. Dipastikan tayang premiere 2016, Saimdang, the Herstory baru saja menggelar konferensi pers kemarin (30/11).

Bersama Song Seung Hun, Lee Young Ae tampil cantik dengan style rambut yang terlihat fresh dipadukan dress one-piece. Di hadapan awal media, ia pun mengungkapkan kisah belakang layar saat berakting mesra dengan pacar Liu Yifei tersebut.

Song Seung Hun dan Lee Young Ae saat konferensi pers drama Saimdang, the Herstory di Seoul. © The FactSong Seung Hun dan Lee Young Ae saat konferensi pers drama Saimdang, the Herstory di Seoul. © The Fact

"Ada adegan romantis dengan Song Seung Hun. Aku melakukan ini lagi setelah sepuluh tahun. Itu membuatku nervous. Song Seung Hun bilang kalau dia nervous saat bertemu denganku, aku pun juga merasakan hal yang sama hingga aku membuat kesalahan saat syuting," tutur Lee Young Ae dilansir dari Han Cinema.

Berkisah tentang kehidupan seorang seniman bersejarah Korea, Saimdang, drama ini juga dibumbui oleh kisah romantis. "Kami harus menunda syuting scene (romantis) ini sampai kita benar-benar akrab. Gemetar kerena rasa nervous itu saja masih terlihat di monitor," tambahnya.

Sudah masuk jadwal syuting, Saimdang, the Herstory dipastikan bukan drama kejar tayang. Bakal tayang di SBS, serial comeback Lee Young Ae dan Song Seung Hun ini dikabarkan premiere pada September 2016.

(han/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi