Berseteru, Putri Jackie Chan Tak Mau Hubungi dan Suruh Ibunya Temui Dokter

Rahmi Safitri | Jum'at, 12 April 2019 07:45 WIB
Berseteru, Putri Jackie Chan Tak Mau Hubungi dan Suruh Ibunya Temui Dokter

Kapanlagi.com - Putri Jackie Chan hasil perselingkuhannya dengan aktris Elaine Ng, Etta Ng, saat ini tengah tidak dalam hubungan yang baik. Etta yang lesbian dan telah menikah dengan seorang wanita asal Kanada, Andi Autumn, memang tidak mendapat restu dari Elaine dan disebut tidak punya banyak uang untuk tinggal.

Seperti dilansir dari Toggle SG, Elaine awal Februari lalu memposting beberapa foto di Facebook. Kalau itu ia mengunggah foto Andi dengan pakaian minim tampak sedang bersenang-senang dengan mengenakan pakaian minim. Bukan cuma itu, ia juga mem-posting screenshoot pesan dari Etta yang tampak minta bantuan karena berada dalam bahaya.

"Lebih diberkati untuk memberi daripada menerima, selamat tahun baru sayang, semoga bisa makan siang gratis dan cinta gratis," tulis Elaine dalam postingan tersebut.

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Etta Kecewa Dengan Postingan Ibunya

Kala itu penggemar penasaran apa maksud dari postingan tersebut. Elaine lalu menjelaskan kalau Etta mendekati temannya untuk meminjam uang.

Elaine mengaku pernah bermaksud untuk membantu Etta dan istrinya untuk mendapat pekerjaan ketika mereka kembali ke Hong Kong. Namun Andi yang mengaku punya agoraphobia yaitu takut di antara keramaian dan tak mau pekerjaan yang membuatnya menghadapi banyak orang.

Etta pun merasa keberatan dengan postingan ibunya. Ia tak paham maksud Elaine mengungkap masalah tersebut ke depan publik.

Etta juga mengungkapkan kekecewaan atas perlakuan sang ibu padanya. Padahal ia hanya merasa menyesal karena sudah mengecewakan sang istri dengan keadaan.

2 dari 3 halaman

2. Elaine Hubungi Polisi

Elaine Hubungi Polisi Postingan Elaine Ng © Istimewa
Masih di bulan Februari, Elaine menghubungi pihak kepolisian karena tidak bisa mengkontak Etta. Beberapa saat kemudian, Etta lalu bilang kalau sengaja tidak menghubungi ibunya selama setengah bulan karena butuh personal space.

Gara-gara tak bisa dihubungi ini, pihak pemadam kebakaran sampai mengetuk pintu tetangga Etta untuk mencari tahu keberadaan wanita berusia 20 tahun itu. Etta lali janji akan menjawab telepon ibunya agar masalah seperti ini tidak terjadi lagi.

Pada kesempatan tersebut, Etta juga bilang kalau, "Aku rasa ibuku, perlu menemui dokter (untuk memeriksa kejiwaan)."

3 dari 3 halaman

3. Elaine Tolak Komentar Banyak

Di April ini, Elaine akhirnya muncul pertama kali di depan publik setelah insiden tersebut kala menghadiri premiere film BREAKTROUGH. Dia pun ditanya soal masalah Etta.

Awalnya menolak, Elaine akhirnya menjelaskan kalau dia tidak pernah ke gereja bersama Etta. Ia juga mengaku tak tahu soal komentar Etta yang memintanya untuk menemui dokter karena tak pernah membaca berita.

"Kamu bisa berpikir apapun yang kalian mau," pungkas Elaine mengakhiri pertanyaan soal sang putra.

(tog/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑