Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bertabur Pasangan Visual, 10 Drama Yang Dibintangi Aktor Aktris Cakep Ini Bakal Tayang Tahun Depan [Part 1]

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 03 Desember 2021 09:30 WIB
Bertabur Pasangan Visual, 10 Drama Yang Dibintangi Aktor Aktris Cakep Ini Bakal Tayang Tahun Depan [Part 1]
instagram.com

Kapanlagi.com - Para pecinta drama pasti sudah tidak sabar menunggu drama yang akan tayang pada tahun 2022 mendatang. Pasalnya, banyak drama yang direncanakan tayang memiliki pemeran dengan visual dan kepopuleran mereka yang istimewa. Tentunya hal itu akan menambah semangat dan ketertarikan penonton dengan judul yang akan dibawakan aktor atau aktris tersebut.

Beberapa drama di bawah ini direncanakan tayang pada tahun depan. Para pemainnya dijamin bikin kamu seneng deh, yuk coba simak apa aja:

1. Big Mouth

Gambar

Kali ini Lee Jong Suk akan beradu peran dengan bintang legend K-Pop Yoona Girl's Generation dalam drama bertajuk Big Mouth. Dalam drama ini Lee Jong Suk akan berperan sebagai seorang pengacara kelas bawah yang banyak bicara bernama Park Chang Ho. Ia terjebak dalam suatu kasus pembunuhan yang dapat mengancam jiwanya. Dengan bantuan sang istri, Go Mi Ho yang diperankan oleh Yoona akan membantu membersihkan namanya dan mengungkap kebenaran masalah itu.

Drama ini disutradarai oleh Oh Chung Hwan, yang sebelumnya menggarap WHILE YOU WERE SLEEPING, HOTEL DEL LUNA, dan START-UP. Drama ini diperkirakan akan tayang tahun depan di TVN.

2. The Youngest Son Of A Chaebol Family

Gambar

Drama selanjutnya adalah drama yang diperankan oleh Song Jong Ki berjudul THE YOUNGEST SON OF A CHAEBOL FAMILY. Drama ini didasarkan pada web novel populer dengan judul yang sama, meskipun belum ada tanggal tayang yang pasti serial ini akan tayang di JTBC 2022 mendatang.

Drama ini berkisah tentang seorang protagonis Yoon Hyun Woo (diperankan oleh Song Joong Ki) yang dituduh melakukan penggelapan dana pada keluarga konglomerat. Ia kemudian dibunuh secara tak adil dan kembali untuk balas dendam setelah rohnya masuk ke tubuh putra bungsu keluarga konglomerat itu.

3. Cruel Story Of Romance

Gambar

JTBC mengumumkan pada tanggal 21 November lalu bahwa aktor Park Min-young, Song Kang, Yoon Park, dan Yura akan muncul dalam drama CRUEL STORY OF ROMANCE yang akan tayang pada paruh pertama tahun depan. Disutradai oleh Cha Yeong Hoon yang bertanggung jawab atas drama WHEN THE CAMELLIA BLOOMS dan naskah yang ditulis oleh Kang Eun Kyeong pencipta THE WORLD OF THE MARRIED.

Drama ini bercerita tentang pekerjaan dan cinta orang-orang dari sebuah kantor Administrasi Meteorologi di Korea yang lebih panas dari malam tropis. Drama ini menggambarkan kisah cinta ceria dari orang-orang yang patah, jatuh dan bangkit kembali, dan bagaimana mereka tumbuh bersama setiap hari.

4. Doctor Lawyer

Gambar

DOCTOR LAWYER akan berkisah tentang seorang ahli bedah jenius (diperankan oleh So Ji Sub) yang dirampok segalanya melalui operasi palsu dan menjadi pengacara yang berspesialisasi dalam litigasi medis, dan seorang jaksa kejahatan medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya dalam operasi yang bergabung.

Drama ini akan menjadi comeback aktris cantik Im Soo-hyang yang memerankan Geum Seok-yeong, seorang jaksa yang bertanggung jawab atas kejahatan medis di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Dia adalah orang dengan keyakinan kuat bahwa rehabilitasi penjahat datang dari hukuman, bukan pengampunan dan keringanan hukuman.

Drama ini akan tayang pada triwulan pertama 2022 di channel MBC.

5. Eve's Scandal

Gambar

Drama ini akan menjadi drama comebacknya Seo Ye Ji setelah 7 bulan hiatus karena skandal pemalsuan latar belakang pendidikan, kekerasan sekolah, penyalahgunaan staf dan wawancara palsu di masa lalu yang melibatkan namanya. Eve's Scandal adalah drama romantis yang membahas gugatan cerai senilai 2 triliun won oleh seorang chaebol yang menjungkirbalikkan Korea. 

Park Byung-eun ditawari peran sebagai CEO pria dari grup bisnis No. 1 dalam drama tersebut sementara Seo Ye-ji adalah protagonis wanita yang berubah setelah mengalami perselingkuhan keluarga yang tidak menguntungkan meskipun ia dilahirkan dari ibu yang cantik.

EVE'S SCANDAL ditulis oleh Yoon Yeong-mi dan direncanakan tayang perdana di TVN tahun depan.

6. K-Project

Gambar

K-PROJECT adalah sebuah karya yang berhubungan dengan kisah luka dan kecemasan manusia, kelangsungan hidup, dan martabat manusia. Drama ini berkisah tentang Jang Tae Sang (diperankan Park Seo Joon) adalah orang kaya dari Bukchon. Alih-alih tertarik pada keadilan, realitas hidupnya saat ini adalah yang paling penting baginya.

Namun, sebuah ancaman muncul ketika dia bertemu dengan seorang wanita (diperankan Han So Hee) yang benar-benar akan mengubah hidupnya. Drama ini akan mengikuti proses itu secara detail dan mengangkat pertanyaan tentang bagaimana hidup seperti manusia.

Drama ini ditulis oleh Kang Eun-kyeong yang juga menulis THE WORLD OF THE MARRIED. Diketahui saat ini Park Seo-joon dan Han So-hee sedang mempertimbangkan casting.

7. Office Blind Date/A Business Proposal

Gambar

Diadaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama A BUSINESS PROPOSAL digadang-gadang akan menjadi serial drama komedi romantis yang paling dinanti tahun depan. Drama yang dikonfirmasi akan tayang di SBS pada paruh awal tahun 2022 ini merupakan karya dari Hae Hwa, Perilla, dan Narak.

Plot dari drama ini berkisah tentang seorang pekerja kantoran bernama Sin Ha Ri, yang pergi kencan buta untuk menggantikan sahabatnya. Pasangan kencan butanya ternyata adalah CEO di tempat kerjanya. Kang Tae-moo, chaebol generasi ketiga yang sempurna yang memiliki segalanya mulai dari penampilan, kekayaan, dan keterampilan sebagai pengusaha. Shin Ha Ri terpaksa menyamar karena tidak mau identitasnya diketahui. 

8. Rookies

Gambar

Dalam drama ini akan muncul wajah baru dari dunia akting yang sekaligus menjadi debut bagi aktor baru yang merupakan idol solo kenamaan Korea, Kang Daniel. Dia dikenal secara international setelah menjuarai ajang survival pencarian bakat pada tahun 2017, Produce 101.

Drama ini bercerita tentang mahasiswa kepolisian yang diperankan oleh Kang Daniel yang merupakan putra dari komisaris polisi. Dalam perjalanan studinya, dia terlibat dengan seorang perempuan cantik bernama Go Eun Gang yang diperankan oleh Chae Soo Bin.

Drama ini menceritakan kisah romansa antara mahasiswa polisi muda yang lebih parah dari militer dan lebih pengap dari sel penjara. Ini menggambarkan kehidupan kampus khusus di mana mahasiswa elit kelahiran tahun 2000 yang masuk sekolah setelah mengatasi tingkat kompetisi tertinggi melalui kurikulum yang tidak mentolerir bahkan satu inci kesalahan.

9. Soundtrack #1

Gambar

Drama musikal romantis tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun. Mereka akhirnya hidup bersama selama dua minggu dan berjalan di garis tipis antara cinta dan persahabatan. Drama ini secara alami menyatukan kisah cinta yang berhubungan dengan proses pembuatan musik.

Seo Eun Soo (diperankan Han So Hee) memulai debutnya sebagai penulis lirik tiga tahun lalu karena kesempatan yang tidak terduga. Dia adalah karakter yang hidup, lugas, dan jujur ??yang terbuka untuk mengekspresikan perasaannya. Sedangkan Han Sun Woo (diperankan Park Hyung Sik) adalah fotografer pemula dengan kepribadian yang yang pendiam tapi ramah dan hangat.

Disutradai oleh Kim Hee Won, drama ini akan menjadi pusat tren karena nama Han So Hee dan Park Hyung Sik yang sedang melejit saat ini.

10. Why Oh Soo-Jae?

Gambar

Drama ini akan jadi drama paling ditunggu pemirsa karena Hwang in Yeop akan comeback menjadi pemain utama pria setelah perannya didrama TRUE BEAUTY. Selain Hwang In Yeop, Bae In Hyuk yang tampil di drama MY ROOMATE IS A GUMIHO juga akan ikut dalam drama ini. Drama ini akan menjadi drama cuci mata selanjutnya karena juga dibintangi aktris cantik Seo Hyun Jin.

Drama ini bercerita tentang pengacara pemarah (Seo Hyun Jin) yang bertemu kembali dengan mahasiswa hukum (Hwang In Yeop), teman masalalu yang akhirnya mengubah arah hidupnya menjadi lebih baik ketika mereka berdua saling jatuh cinta. Ini adalah kisah cinta yang digambarkan menyakitkan namun menggairahkan dan dingin tapi juga hangat.

WHY OH SOO JAE? akan tayang perdana pada Maret 2022 dan akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS TV.

Penulis: Ardha Ulya Ma'rifah

Editor:   Editor KapanLagi.com