Bi akan Tanggapi Gosip Lewat Jalur Hukum

Erlin  | 22 Agustus 2005, 09:53 WIB
Kapanlagi.com - Jadi publik figur memang tidak mudah dan selalu menarik perhatian lengkap beserta terpaan berbagai gosip. Itulah kiranya yang dialami Bi alias Rain, artis Korea yang namanya melambung berkat kesuksesan serial Full House dan album musik It's Raining. Beberapa waktu lalu berita tak sedap menerpa bintang ini.

Yang pertama adalah tentang kelakuan minus pria bernama asli Jung Ji Hoon tersebut saat berada di Hong Kong. Ia disebut-sebut berada di sebuah klub malam Hong Kong bersama dua rekannya sesama artis Song Il Gook dan Song Hye-gyo, yang disebut membeli sejumlah narkoba. Lucunya, berita tersebut dirilis oleh sebuah harian Vietnam melalui situs resminya.

Tidak kalah sadis, berita kedua menyusul beredar di Korea mengenai ucapan Bi tentang Lee Hyori, artis seksi personil FinKL yang tampil di serial Three Leaf Clover, saat mengikuti acara radio KBS berjudul Kiss The Radio yang dipandu oleh Daniel Ahn salah satu personil musik terkenal g.o.d.

Menanggapi gosip yang beredar dengan cepat tersebut, pihak manajemen Bi menyatakan, "Mulai saat ini, gosip tak berdasar yang beredar baik di luar negeri maupun di Korea akan kami tanggapi dengan serius, kalau perlu dibawa ke pengadilan. Hal ini tidak bisa didiamkan begitu saja, karena ini menyangkut image Bi sebagai seorang entertainer."

"Saat ini, kami sedang menyiapkan tuntutan terhadap salah satu media di Vietnam yang menyebarkan fitnah, dan juga telah menghubungi pihak kepolisian Seoul untuk melakukan pengejaran terhadap orang yang memulai gosip tentang wawancara radio tersebut. Sekedar catatan, Bi sama sekali tidak mengenal Song Il Gook secara pribadi."

"Kami sangat yakin gosip ini sengaja diciptakan untuk merusak image Bi yang bersih, dan kami tidak akan tinggal diam," tambahnya. Konon, gosip tentang Bi yang akan main film bareng Jacky Chan juga berasal dari sumber yang sama. (ind/erl)

Editor:  

Erlin