Big Bang - EXO, Siap Guncang K-Pop di Awal Bulan Juni

Rahmi Safitri | 28 Mei 2015, 19:17 WIB
Big Bang - EXO, Siap Guncang K-Pop di Awal Bulan Juni
Kapanlagi.com - Big Bang dan EXO adalah boyband Korea yang bisa dibilang paling top saat ini, baik di negara sendiri maupun di luar negeri. Big Bang disebut-sebut Nation's boyband sedangkan EXO adalah grup yang sekarang sedang jadi trend dan digilai jutaan remaja putri.

Kedua boyband beda generasi ini akan sama-sama merilis lagu baru awal Juni nanti. Big Bang merilis proyek bulanan mereka yang diberi judul MADE Series A. EXO kembali dengan repackage album dengan titel LOVE ME RIGHT.

Poster untuk lagu Bang Bang Bang milik Big Bang © YG EntPoster untuk lagu Bang Bang Bang milik Big Bang © YG Ent

Big Bang melanjutkan kesuksesan single Loser dan Bae Bae dari MADE Series M yang dirilis awal Mei. Di 1 Juni nanti mereka juga kembali hadir dengan dua lagu lainnya yaitu Bang Bang Bang dan We Like 2 Party. Poster untuk dua lagu tersebut juga sudah dirilis. Bang Bang Bang poster penuh didominasi warna merah terlihat keren seperti sebuah film. Sedangkan We Like 2 Party lebih ceria dengan suasana musim panas di pantai.

EXO sukses besar dengan album EXODUS serta lagu Call Me Baby yang meraih 17 tropi di acara-acara musik mingguan. Bulan depan, tepatnya 3 Juni, mereka akan merilis album repackage dengan menambah empat lagu baru. Konsep mereka kali ini adalah pemain American Football. Sayangnya di foto teaser yang dirilis Kamis (28/5), Tao tak tampak di sana.

Teaser misterius dari EXO untuk LOVE ME RIGHT © SM entTeaser misterius dari EXO untuk LOVE ME RIGHT © SM ent

Big Bang selama ini dikenal menguasai tangga lagu digital. Sedangkan untuk penjualan album, EXO kini menjadi rajanya. Dua boyband populer ini juga sama-sama memiliki fans yang fanatik. Jadi persaingan mereka di acara musik Korea bulan depan sudah dinanti-nantikan semua pencinta K-Pop.

Buat fans Big Bang dan EXO siap-siap ya ketika grup favorit kalian ini hadir dengan lagu baru nanti. Jangan lupa siapkan uang juga buat beli albumnya :)

(kpl/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri