Big Bang Takkan Nonton Konser David Guetta

Yunita Rachmawati  | 12 Oktober 2012, 15:21 WIB
Big Bang Takkan Nonton Konser David Guetta
Kapanlagi.com - Malam minggu besok (13/10) ada dua konser internasional yang bakal dihelat di Jakarta. Big Bang dan David Guetta. Sebelumnya tersiar kabar bahwa usai konser Big Bang, boyband Korea ini akan ikut nonton konser Guetta. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh pihak promotor.

Menurut Arief selaku perwakilan dari Big Daddy yang menangani konser Big Bang: Alive World Tour 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta, kabar tersebut sama sekali tidak benar.

"Tidak benar bahwa pemberitaan Big Bang menonton Guetta di tanggal 13 (Oktober)," tegas Arief kepada KapanLagi.com®, Jumat (12/10) siang.

Dijelaskannya, Big Bang sendiri sudah memiliki jadwal lain usai konser nanti malam dan tidak mungkin untuk nonton konser. "Karena mereka ada aktivitas sendiri dan persiapan melanjutkan tur mereka keesokan harinya," ujar Arief.

Dari berita sebelumnya, pihak Gamma Live selaku promotor konser David Guetta yang diwakili Yoga Argantara, menyebutkan bahwa ada kemungkinan Big Bang akan nonton konser Guetta. "Kalau gak salah Big Bang itu fans besarnya David Guetta. Dan kabarnya mereka ingin nonton juga," katanya pada 29 Agustus lalu. (kpl/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati

 
Join Kapanlagi.com
↑