Big Hit Tuntut Penyebar Foto Jungkook BTS yang Sebabkan Rumor Pacaran

Rezka Aulia | Selasa, 15 Oktober 2019 23:12 WIB
Big Hit Tuntut Penyebar Foto Jungkook BTS yang Sebabkan Rumor Pacaran

Kapanlagi.com - Big Hit Entertainment membuat langkah tegas dengan menuntut penyebar foto yang menyebabkan timbulnya rumor Jungkook BTS pacaran. Tuntutan ini dilakukan pada 14 Oktober 2019 menurut YTN Star dilansir dari Soompi. Big Hit mengajukan gugatan atas pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi.

Foto yang diambil dipercayai diambil dari cuplikan video CCTV. Foto ini mulai viral di beberapa komunitas online sejak 17 September dan menimbulkan rumor bahwa Jungkook berkencan dengan seniman tato.

1 dari 3 halaman

1. Siapa Penyebar Foto?

Siapa Penyebar Foto? © Koreaboo
Jelas Big Hit Entertainment langsung merilis sanggahan atas rumor ini. Agensi satu ini juga langsung memperingatkan bahwa mereka akan menempuh jalur hukum. Pasalnya menyebarkan foto seseorang secara tersembunyi sudah termasuk pelanggaran privasi.

Lantas siapa penyebar foto yang dituntut Big Hit? Masih dilansir dari sumber yangsama, terduga penyebar foto Jungkook adalah seorang pegawai karaoke di Geoje Island. Lebih lanjut, seniman tato yang namanya disinggung dalam kasus ini pun akan menuntut penyebar foto.

 

2 dari 3 halaman

2.

Meski mengakui telah melakukan tuntutan hukum, ternyata Big Hit Entertainment belum bersedia memberi keterangan lebih lanjut. "Kami tak memiliki statement lain untuk dikatakan yang berbeda dari statement pertama," ungkap pihak agensi.

Saat ini BTS sendiri baru kembali ke Korea setelah menggelar penampilan yang sukses di Saudi Arabia. 

3 dari 3 halaman

3. Siapa Tato Artisnya?

Rumor kencan yang kini tengah menerpa Jungkook BTS menyeret nama seorang tatto artist yang disebut sebagai Rennis. Setelah pihak agensi, Big Hit Entertainment buka suara dengan menampik kabar tersebut, kini sang tatto artis juga ikut memberikan konfirmasi.

Rennis menyatakan bahwa kabar hubungan spesial yang terjalin antara dirinya dengan Jungkook tidaklah benar. Hal ini ia sampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (17/9/2019).

"Aku benar-benar tidak dalam hubungan asmara dengan Jungkook. Aku mengunggah ini karena berita yang tersebar secara online dan waktu yang tak tepat membuat banyak orang salah paham padaku," tulis Rennis dalam unggahannya, dikutip dari Soompi.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

TOPIK TERKAIT
 
↑