Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bikin Bangga! Merek Indonesia Muncul di Serial Drama Korea Populer 'Vincenzo'

Senin, 22 Februari 2021 22:35 WIB
Bikin Bangga! Merek Indonesia Muncul di Serial Drama Korea Populer 'Vincenzo'
Credit Foto: tvN

Kapanlagi.com - Dalam beberapa tahun terakhir ini, drama korea (drakor) jadi sebuah candu yang begitu digilai oleh sebagian besar publik Tanah Air dari berbagai kalangan dan usia. Dan saat ini, salah satu judul drama yang sedang naik daun adalah Vincenzo.

Drama ini cukup viral karena menandai comeback dari aktor kondang, Song Joong Ki. Namun selain itu, Vincenzo sendiri menghadirkan jalan cerita yang begitu menarik. Sejauh ini, baru 2 episode yang telah tayang, di mana sebagian besar setting lokasinya diambil di Italia.

1. Disponsori Merek Lokal Indnoesia

Gambar

Fakta menariknya, ternyata ada merek permen lokal asal Indonesia, yakni Kopiko yang juga jadi sponsor di drama Vincenzo. Padahal seperti diketahui, tidak sembarang merek dapat mensponsori drama Korea populer dengan sederet aktor besar di dalamnya.

Tentu saja hal ini jadi sebuah kebanggaan sendiri bagi publik Tanah Air, terlebih pihak Mayora Group. Hal itu diungkap langsung oleh Andre Sukendra Atmadja selaku Presiden Direktur Mayora Group.

"Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga dan kita berharap pencapaian Kopiko ini akan menginspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia seperti Kopiko," ungkap Andre Sukendra Atmadja dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

Sebagai catatan, Kopiko memang sudah mendunia sejak lama dan dinikmati oleh jutaan konsumen dilebih dari 100 negara di seluruh dunia, seperti di Amerika, Italia, Portugal, Spanyol, Jerman, Filipina, Australia, Singapura dan Taiwan.

"Saat ini Kopiko juga sudah dinikmati oleh konsumen di Korea Selatan. Kopiko yang terbuat dari kopi asli ini merupakan merek global dan merupakan merek nomor 1 di dunia," tambah Andre.

2. Sinopsis Vincenzo

Vincenzo berkisah tentang Park Joo-hyung (Song Joong Ki) yang dibawa ke Italia oleh orang tua asuhnya ketika masih berusia 8 tahun. Setelah dewasa, Ia menjadi seorang pengacara yang bekerja dengan para mafia di bawah nama Vincenzo Cassano. Namun karena satu masalah dan lainnya, Ia harus kembali ke Korea, di mana babak baru kisah hidupnya pun muncul, terutama setelah pertemuan dengan pengacara bernama Hong Cha-young (Jeon Yeo-been).

Drama Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won, sineas kenamaan di balik drama The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016), Glamorous Temptation (2015) dan Warm and Cozy (2015). Selain Song Joong Ki, drama Vincenzo juga dibintangi oleh sederet nama aktor kondang lain seperti Jeon Yeo-been, Ok Taecyeon, Yoo Jae-myung, Kwak Dong-yeon dan masih banyak lainnya.

 

Topik Terkait