Bikin Fans Geram, Jisoo BLACKPINK Dihapus Dari Situs Label Akting YG Entertainment

Luthfia Miranda Putri   | Minggu, 12 April 2020 18:34 WIB
Bikin Fans Geram, Jisoo BLACKPINK Dihapus Dari Situs Label Akting YG Entertainment
Jisoo BLACKPINK © Instagram/sooyaaa_

Kapanlagi.com - Baru-baru ini fans menyadari kalau nama Jisoo BLACKPINK telah dihapus dari situs resmi YG Stage. YG Stage merupakan anak perusahaan YG Entertainment yang menangani akting.

Padahal sebelumnya ia sudah terdaftar sebagai salah satu aktris. Fans pun bertanya-tanya mengapa nama Jisoo BLACKPINK hilang secara tiba-tiba.

Hal ini mengingat Jisoo belum terjun sepenuhnya dalam dunia akting. Sampai saat ini YG Entertainment belum memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut.

1. Diduga Tak Perpanjang Kontrak

Tak sedikit yang menduga bahwa Jisoo tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Stage. Selain itu, ada juga yang berpikir kalau ia juga bisa saja tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment.

Selain Jisoo, ternyata ada juga beberapa artis yang namanya juga dihapus dalam situs tersebut. Mereka adalah Chanwoo iKON, Suhyun Akdong Musician, TOP, dan Daesung BIGBANG. Fans pun geram mengingat mereka belum sepenuhnya terjun dalam dunia akting.

2. Debut Sebagai Cameo

Sebelumnya Jisoo BLACKPINK sempat menjadi pemeran pendukung dalam drama ARTHDAL CHRONICLES. Drama bergenre fantasi tersebut menceritakan tentang legenda dan perjuangan para pahlawan di tanah Arthdal.

Saat itu ia berperan sebagai Sae Na Rae, cinta pertama dari Sa Ya yang diperankan oleh Song Joong Ki. Hal ini pun sempat menjadi kabar yang mengejutkan sekaligus bahagia untuk BLINK, fans BLACKPINK. Meski hanya tampil dalam 11 detik, nama Jisoo sempat menjadi trending topic Twitter di seluruh dunia.

Editor:   Luthfia Miranda Putri