Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bikin Fans Kaget! Single Baru Crush 'RUSH HOUR; Akan Kolaborasi dengan J Hope BTS

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 24 September 2022 23:08 WIB
Bikin Fans Kaget! Single Baru Crush 'RUSH HOUR; Akan Kolaborasi dengan J Hope BTS
Crush (credit: instagram.com/crush9244)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia.

P NATION baru-baru ini merilis teaser video musik untuk single terbaru Crush yang berjudul RUSH HOUR. Dikabarkan P NATION berkolaborasi dengan J Hope BTS yang membuat para fans BTS dan fans Crush kaget akan kabar tersebut. 

Buat yang penasaran, simak faktanya di bawah ini. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Fakta Tentang Crush

Gambar

Shin Hyo Seob atau yang dikenal sebagai Crush, merupakan penyanyi R&B dan hip hop asal Korea Selatan. Ia secara resmi memulai debutnya pada tahun 2014 dengan mengeluarkan single yang berjudul SOMETIMES. Untuk album pertamanya yang bertajuk CRUSH ON YOU dirilis pada 5 Juni 2014.

Agensi manajemen dan label Korea Selatan Crush saat ini adalah P NATION. Beberapa penyanyi solo yang dibawahi oleh P NATION selain Crush terdapat Psy, Hyuna, Heize, Penomeco, dan masih banyak lagi. 

2. Kolaborasi Crush dengan J Hope BTS

Gambar

Faktanya, sebelum mengeluarkan single RUSH HOUR, Crush sempat hiatus selama dua tahun karena mengikuti wajib militer. Dilansir dari instagram pribadi Crush bahwa ia berpamitan pada penggemarnya 11 November 2020. 

Ia menyelesaikan wajib militer nya pada 11 Agustus 2022 dan akhirnya comeback dengan membawakan single RUSH HOUR. Sempat membuat para fans kaget karena adanya kolaborasi dengan J Hope BTS.

Lagu yang akan dirilis pada 22 September 2022 ini mengeluarkan suara funky yang dikombinasikan dengan vokalnya yang halus, dan menciptakan suasana yang meriah. Sebelumnya, Crush terakhir merilis lagu pada 2020 dengan bertajuk LET ME GO kolaborasi bersama Tae-yeon GIRLS' GENERATION.

Wah, gak sabar banget tentunya untuk menunggu single RUSH HOUR diluncurkan. 

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait