Bikin Heboh, Day6 Nyanyikan Lagu NOAH di Konser Saranghaeyo Indonesia

Helmi Romadhon | 26 November 2017, 15:15 WIB
Bikin Heboh, Day6 Nyanyikan Lagu NOAH di Konser Saranghaeyo Indonesia

Kapanlagi.com - Konser Saranghaeyo Indonesia 2017 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (25/11) malam berlangsung meriah. Event yang dipromotori oleh Mecimapro ini menampilkan lima artis Korea sekaligus yakni Day6, Eric Nam, Dean, Lee Hi dan iKON.

Konser dibuka oleh penampilan artis yang berada dibawah naungan JYP Entertainment yakni Day6. Ini adalah kedua kalinya Sungjin, Jae, Young K, Wonpil dan Dowoon datang ke Jakarta. Sebelumnya pada bulan Agustus lalu mereka sempat mengadakan fanmeeting.

Lagu yang pertama mereka bawakan adalah I'm Serious dan dilanjutkan dengan Dance Dance. "Kemarin kita fanmeeting di Indonesia. Tapi senang kan belum lama kita (akhirnya) ketemu lagi," kata sang leader Sungjin.

"Seperti kata leader, kami senang banget bisa balik lagi (ke Indonesia)," timpal Young K.

"Sekarang suasananya sudah memanas ya. Untuk itu kami akan bawakan lagu yang sangat kami banggakan. You're Beautiful," ujar Sungjin yang langsung membawakan lagu ketiga You're Beautiful dilanjutkan lagu debut mereka Congratulations.

Day6 tampil di Indonesia kemarin malam © IstimewaDay6 tampil di Indonesia kemarin malam © Istimewa

"Sepertinya banyak yang ngikutin lagu kami pakai bahasa Korea bagus sekali. Coba teriakannya mana?" teriak Sungjin.

"Kita kan sayang banget sama kalian jadi kita siapin sesuatu buat kalian," ujar Young K.

Tak disangka tiba-tiba mereka menyanyikan lagu dari band NOAH yang berjudul Separuh Aku. Mendadak fans pun heboh melihat sang idola bisa fasih menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Sebelumnya pada fanmeeting di Jakarta beberapa waktu lalu mereka juga menyanyikan lagu yang sama.

"Kami sudah kasih hadiah buat kalian semua dan sudah selesai juga (penampilan) dari kami. Are you guys ready to jump?" teriak Jae mengajak penonton untuk melompat di lagu berikutnya.

Lagu Sing Me dan Freely menjadi lagu penutup penampilan Day6 malam itu. Jae pun sempat turun ke panggung menyapa para penonton. "Terima kasih," ucap semua member Day6 dan meninggalkan panggung.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah