Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bikin Jatuh Hati, 3 Idol K-Pop Cewek Ini Cocok Banget Kenakan Pakaian Cowok

Renisya Satya Putri   | Senin, 24 Agustus 2020 09:19 WIB
Bikin Jatuh Hati, 3 Idol K-Pop Cewek Ini Cocok Banget Kenakan Pakaian Cowok
Moonbyul MAMAMOO - Seulgi Red Velvet - Amber © Allure - Esquire

Kapanlagi.com - Fashion adalah salah satu cara para idol K-Pop mengekspresikan diri. Tak jarang beberapa dari mereka mendobrak batas antar gender namun tetap stylish abis.

Jika biasanya cewek terlihat imut mengenakan pakaian cowok, deretan idol berikut ini malah terlihat super keren dan dijamin bikin jatuh hati. Penasaran? Intip di sini yuk!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Amber

Gambar

Amber adalah idol K-Pop cewek yang identik dengan rambut pendek dan penampilan tomboi. Sejak debut bareng fx, Amber selalu sukses mencuri perhatian dengan gaya yang jarang diusung di industri hiburan Korea.

Bisa dibilang, Amber merupakan salah satu sosok yang sukses mendobrak standar kecantikan di kancah K-Pop. Tak sedikit dari penggemar takjub karena Amber bisa tampil keren mengenakan pakaian yang sebenarnya lebih cocok dipakai oleh cowok.

2. Moonbyul MAMAMOO

Gambar

Moonbyul juga kerap mengenakan pakaian ala cowok di atas panggung. Penampilannya ini menunjang konsep lagu yang dibawakan oleh personel MAMAMOO dengan suara dalam yang khas ini.

Moonbyul bahkan mendapatkan julukan girl crush dari para penggemar karena selalu terlihat keren mengenakan setelan jas. Di kalangan para penggemar, banyak yang menyatakan bahwa mereka ingin berteriak oppa saat melihat Moonbyul dalam balutan jas.

3. Seulgi Red Velvet

Gambar

Para personel Red Velvet selalu tampil manis di atas panggung. Namun, ada kalanya mereka menampilkan pesona yang berbeda dengan mengenakan pakaian yang cenderung maskulin.

Salah satunya adalah setelan hitam yang dikenakan Seulgi ini. Penampilannya langsung menjadi sorotan di berbagai komunitas online Korea Selatan karena dianggap keren abis.

Editor:   Renisya Satya Putri