Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bikin Ngakak, 3 Idol K-Pop Ini Tak Sengaja Nongol di VLIVE Idol Lain

Iwan Tantomi   | Rabu, 05 Mei 2021 14:30 WIB
Bikin Ngakak, 3 Idol K-Pop Ini Tak Sengaja Nongol di VLIVE Idol Lain
credit via Big Hit Music

Kapanlagi.com - Bagi para penggemar K-Pop, VLIVE jadi salah satu aplikasi yang sangat familier. Bahkan, bisa jadi aplikasi tersebut hampir selalu ada dalam ponsel pintar para penggemar idol K-Pop.

Pasalnya, lewat aplikasi itulah kebanyakan para idol K-Pop melakukan siaran langsung atau yang biasa dikenal sebagai VLIVE untuk berinteraksi dengan para penggemar. Layaknya media sosial, biasanya masing-masing idol memiliki akun VLIVE tersendiri.

Namun, ada saja kejadian unik di mana idol K-Pop yang mendadak nongol di VLIVE idol lain. Meski kemunculannya hanya berupa suara, tetapi fans begitu cepat mengenalinya. Apalagi kadang sang idol konfirmasi sendiri siapa yang tiba-tiba masuk ke VLIVE-nya. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Kejadian semacam ini biasanya terjadi antar idol K-Pop dari label yang sama, lantaran beraktivitas di gedung yang sama. Nah, 3 idol K-Pop ini pun sempat kedapatan muncul di VLIVE idol lain. Reaksinya bikin ngakak para penggemar. Ada siapa saja?

1. Yeonjun TXT Nyasar ke VLIVE Minhyun NU'EST

Gambar

Paling baru dan masih hangat jadi perbincangan antar penggemar di media sosial adalah Yeonjun TXT yang nyasar ke ruang yang dipakai Minhyun NU'EST saat sedang VLIVE. 

Saat itu, Minhyun sedang main piano. Tiba-tiba saja terdengar suara ketukan pintu beberapa kali, dan akhirnya pintu terbuka. Orang yang mengetuk pintu tadi auto minta maaf dan pergi.

Ketika ditanya penggemar di VLIVE, Minhyun pun menjelaskan jika yang baru saja membuka pintu adalah Yeonjun TXT. Lucunya, penggemar TXT kemudian menggoda Yeonjun dengan bertanya siapa yang barusan salah kamar di Weverse.

credit via Pledis Entertainmentcredit via Pledis Entertainment

Yeonjun pun hanya tertawa dan membenarkan jika dirinya baru saja salah kamar. Namun, ia tak menampik jika sangat terkesima dengan ketampanan Minhyun. 

"Saat aku mau masuk, aku sangat kaget, karena senior sangat tampan hahaha," ungkap Yeonjun. Ia pun tak lupa meminta maaf kepada LOVE, nama fans NU'EST bilamana sempat terganggu berkat kehadirannya.

Minhyun pun menegaskan jika dia sebelumnya sudah booking ruangan tersebut, makanya kaget saat Yeonjun tiba-tiba masuk. Baik Yeonjun TXT maupun Minhyun NU'EST berasal dari HYBE Labels yang sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Labels.

2. Jimin BTS Nongol di VLIVE Soobin dan Hueningkai TXT

Gambar

Hal serupa juga dialami oleh Soobin dan Hueningkai TXT saat sedang melakukan VLIVE. Tiba-tiba pandangan keduanya berganti ke arah lain, saat melihat seseorang yang berjalan masuk ke ruangan mereka.

Terlebih ekspresi Soobin dan Hueningkai saat itu begitu terkejut, sembari tersenyum dan menyapa balik dengan hormat. Sosok itu pun akhirnya terungkap, saat terdengar suara Jimin BTS.

credit via Big Hit Musiccredit via Big Hit Music

"Maaf, maaf, aku akan pergi," ungkap Jimin BTS meninggalkan ruangan tersebut.

Sekalipun Jimin tak nongol secara langsung, tetapi interaksi kedua idol K-Pop ini bikin para penggemar gembira. Baik TXT maupun BTS berasal dari satu label yang sama, yaitu Big Hit Music, yang tak lain anak perusahaan HYBE Labels.

3. Jungkook BTS Muncul Sesaat di VLIVE Taehyun dan Beomgyu TXT

Gambar

Last but not least, ada member TXT lainnya, yaitu Taehyun dan Beomgyu TXT yang juga pernah kedatangan tamu dadakan saat sedang melakukan VLIVE. Saat itu keduanya terlihat sedang mengamati seseorang yang tengah berjalan di depan mereka.

Tak berselang lama terdengar suara Jungkook BTS. Fans pun langsung auto bisa mengenalinya, terlebih kedua idol K-Pop ini juga berasal dari label yang sama, sehingga wajar jika sering ketemu.

credit via Big Hit Musiccredit via Big Hit Music

Beberapa fans mungkin ada yang bertanya kenapa para idol K-Pop tersebut tak saling sapa saja walau sejenak, daripada terlihat canggung. Padahal juga akrab dan sering berinteraksi di balik kamera.

Rupanya hal tersebut dilakukan untuk menghormati para penggemar satu sama lain, karena belum tentu fans dari idol A juga jadi penggemar idol B, kan? Kalau kamu sendiri lebih suka idolmu berinteraksi lebih luwes dengan idol lain saat VLIVE atau sebaliknya, KLovers?

 

Reporter:   Iwan Tantomi