Bikin Tenar, Lee Min Ho Akui Trauma Dengan 'Boys Over Flower'

Ayu Srikhandi | 19 Januari 2015, 13:45 WIB
Bikin Tenar, Lee Min Ho Akui Trauma Dengan 'Boys Over Flower'

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Lee Min Ho memang cukup terbuka mengenai kehidupannya. Malahan sang aktor membocorkan pendapatnya mengenai Boys Over Flower, drama yang membuat namanya populer.

Saat melakukan wawancara dengan Section TV untuk promosi GANGNAM 1970, pemeran Gu Jun Pyo itu ternyata trauma membuat rambutnya kriting. Sang aktor seolah nggak mau lagi mengubah style rambutnya seperti itu.

Lee Min Ho sendiri nih nggak pernah loh nonton drama adaptasi manga Hana Yori Dango itu. Lucu juga ya, ternyata ada aktor yang nggak pernah nonton dramanya sendiri.

Lee Min Ho trauma rambut kriting gara-gara perankan Gu Jun Pyo di Boys Over Flower. @en.korea.comLee Min Ho trauma rambut kriting gara-gara perankan Gu Jun Pyo di Boys Over Flower. @en.korea.com

"Sepertinya aku tak akan pernah mengeriting lagi rambutku. Aku bahkan belum pernah menonton drama itu (Boys Over Flower)," cerita Lee Min Ho seperti yang dilansir Allkpop.

Di sisi lain, Lee Min Ho juga sempat menceritakan persahabatannya dengan Kim Woo Bin. Meski sudah tak syuting bareng, mereka masih sering bertemu loh.

Meski sedang promosi film pertamanya, Lee Min Ho juga sempat hadir di premier film Woo Bin THE TECHNICIANS. Pemeran Kim Tan ini juga memastikan jika sahabatnya itu juga akan menghadiri premier GANGNAM 1970 loh. Wah, nggak sabar nih melihat momen reunian para aktor ganteng The Heirs ini.

(all/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi