Bintang-Bintang Asia Bersinar di MTV Asia Awards

Darmadi Sasongko | 07 Mei 2006, 15:38 WIB
Bintang-Bintang Asia Bersinar di MTV Asia Awards

Kapanlagi.com - Para bintang terbesar Asia memamerkan keunggulan mereka, Sabtu, pada acara penyerahan penghargaan regional MTV, dalam siaran konser gemerlap ke seluruh benua tersebut dari pusat kawasan komersial Bangkok.

Para penggemar terpaksa menunggu selama lima jam untuk menyaksikan secara sekilas pesohor favorit mereka - termasuk bintang MISSION IMPOSSIBLE III, Maggie Q dan Peterpan, yang berparade di atas karpet merah di pintu masuk menuju gedung pertunjukan.

Kelly Roewlan, peraih penghargaan musik Grammy dan anggota Destiny`s Child, menjadi presenter bersama Wang Leehom, yang terpilih sebagai artis terbaik Taiwan.

Kedua pembawa acara menyanyi menyusul penampilan pembuka yang eksplosif dari band metal Korn, pada malam yang yang dihadiri para artis dari negara berbeda dan gaya berlainan pula.

Rowland juga melakukan debut atas single barunya Gotsta Go di depan 5.000 penonton yang memadati gedung pertunjukan.

Penghargaan diberikan kepada para bintang internasional, serta artis terbaik dari seluruh Asia.

Dalam ketegori Asia, Vicky Zhao dari Daratan China meraih MTV Asia Awards, juga Twins dari Hongkong, Jai dari India dan Peterpen dari Indonesia.

Seven meraih penghargaan untuk Korea Selatan, Mawi untuk Malaysia, Rivermaya untuk Filipina dan Taufik Bratisah untuk Singapura.

Wang Leehom dari Taiwan menyabet penghargaan dan demikian pula Tata Young dari Thailand, demikian laporan AFP. (*/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko