Bintang 'Reply 1988' Ini Terungkap Pacari Model Korea Cantik

Kiky Kurnia Dewi | 06 Januari 2016, 10:30 WIB
Bintang 'Reply 1988' Ini Terungkap Pacari Model Korea Cantik
Kapanlagi.com - Tampaknya tahun 2016 tidak akan sepi dari sederet kabar asmara selebriti Korea nih. Buktinya, Junsu JYJ dan Oh Dal Soo telah muncul lebih dulu sebagai pria yang tak lagi single.

Sebaliknya dengan Yoon Hyun Min, bintang Falling For Innocence itu harus kembali menjomblo setelah putus dari sang pacar, Jon So Min. Dan satu lagi aktor Korea yang dikabarkan menggandeng kekasih baru. Ia adalah Lee Dong Hwi.

Sedang sibuk syuting untuk drama hits, Reply 1988, Lee Dong Hwi dipastikan berpacaran dengan super model Korea bernama Jeong Ho Yeon. Perwakilan agensi bintang Gunman Joseon itu pun telah membenarkan hubungan couple fashionista berikut.

Lee Dong Hwi dan Jeong Ho Yeon dikabarkan resmi pacaran. © netizenbuzz.comLee Dong Hwi dan Jeong Ho Yeon dikabarkan resmi pacaran. © netizenbuzz.com

"Dia (Lee Dong Hwi) memang berpacaran dengan Jeong Ho Yeon, kami harap kalian bisa memberikan dukungan (restu)," tutur agensi aktor kelahiran 22 Juli 1985 tersebut seperti dilansir dari Netizen Buzz.

Menginjak usia 30 tahun, Lee Dong Hwi merupakan salah satu aktor dengan aktif di dunia layar lebar. Ia pun sering kali membintangi film populer seperti COLD EYES, TAZZA: THE HIDDEN CARD, FASHION KING, VETERAN, THE BEAUTY INSIDE, dan THE SOUND OF A FLOWER.

Sekarang, namanya pun tengah melambung berkat aktingnya sebagai si kocak Dong Ryong di Reply 1988 bersama Hyeri Girls Day, Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, dan Go Kyung Pyo. Well, selamat deh untuk pasangan baru Lee Dong Hwi serta Jeong Ho Yeon.

(net/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi