Bintangi 'Doctors', Kim Rae Won Curhat Soal Park Shin Hye

Sora Soraya | 22 Agustus 2016, 19:35 WIB
Bintangi 'Doctors', Kim Rae Won Curhat Soal Park Shin Hye

Kapanlagi.com - Buat kamu pecinta drama Korea tentunya tak bisa melewatkan akting keren Park Shin Hye dan Kim Rae Won dalam Doctors bukan? Yup, pasangan yang satu ini benar-benar sukses memikat hati para fans karena chemistry mereka yang begitu kuat.

Sukses memperoleh rating tertinggi, popularitas Kim Rae Won pun semakin meroket. Baru-baru ini, ia telah menjalani wawancara dengan majalah Woman Sense terkait pengalamannya kerja bareng Park Shin Hye.

Dilansir dari Soompi, aktor ganteng berusia 35 tahun ini benar-benar senang bisa menjadi lawan main Park Shin Hye. Meski awalnya merasa canggung, ia akhirnya sangat menikmati setiap adegan yang dimainkan bersama gadis yang lebih muda 9 tahun darinya itu.

Kim Rae Won menikmati momen syuting bareng Park Shin Hye © soompi.comKim Rae Won menikmati momen syuting bareng Park Shin Hye © soompi.com

"Jujur saja, sebenarnya aku merasa terbebani dengan dialognya yang cheesy. Tapi saat kami mulai syuting, aku sadar dialognya bagus dan lancar keluar dari mulutku. Bersama Shin Hye benar-benar menyenangkan," tuturnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Kim Rae Won juga mengungkapkan sebuah kejadian yang tak terlupakan saat awal-awal syuting. Ia mengaku jika tendangan Park Shin Hye sempat meninggalkan memar di bagian paha dan pantatnya.

"Itu membuatku lebih rileks dan tak tegang lagi. (Park Shin Hye) benar-benar memotivasiku. Mungkin aku harus syuting film action bareng dia suatu saat nanti," pungkasnya.

(soompi.com/sry)

Editor:   Sora Soraya